Bab 27

3.1K 16 2
                                    

setelah mereka berjalan menyetir di jalan tol bergantian Hari,mereka pun telah sampai di Kota yang mereka tujuin Yaitu kota Surabaya.mereka berjalan untuk sampai di hotel yang mereka nginap.mereka telah sampai di hotel kamar Ada 2 Yaitu satu untuk mama&papa nya dan satu lagi untuk Zyra&Leon.

mereka istirahat sebentar Dan melihat pandangan di jendela hotel.mereka di Surabaya akan 1 minggu di karenakan papa nya Ada urusan dengan teman kantornya.Leon memesan makanan dari hotel karena ia Malas untuk turun kebawah.setelah makanan nya ia sampai ia langsung memakannya karena terlalu sangat lapar.sedangkan Zyra ia duduk di sofa  sambil memainkan handphone nya itu.Leon yang melihat Zyra memainkan handphone nya terus menerus.

"dek kamu ga makan? atau lapae gitu?"
"nggak"
Zyra yang berjawab dengan ketus itu membuat Leon sedikitt marah,ia beranjak dari tempat makan Dan langsung mengambil handphone Zyra.Zyra yang mengetahui itu langsung memarahi Leon.

"abang apaan si!"
"kamu makan atau aku Banting ini handphone kamu?"
"AKU ITU GA LAPAR!!"
"oke Banting."
zyra yang menghela nafas ituu langsung berjalan ke tempat makan Dan langsung makan.Leon yang mengetahui adeknya Marah langsung meletakan handphone nya itu di sofa.

"ak udh mkn"
"ya"
Zyra yang berbilang cuek itu langsung mengambil handphone nya dan beranjak keluar kamar.abang nya yang mengetahui itu langsung mengikuti Zyra Dan mengkunci kamarnya. Zyra menaiki lift disana cuman dia sendirian doang ga Ada siapa-siapa. sedangkan abangnya dia menaiki lift lain.Zyra sudah keluar lift ia melihat handphone nya dan tiba tiba.., ia menabrak seseorangg Dan seseorang itu buku bajunya jatuh.

"eeh maaf maaf,sini aku ambilin"
"eh gapapa aku aja"
tiba tiba tangan mereka tidak sengaja saling memengang. Leon yang melihat itu tentu saja cemburu.Leon langsung mengahampiri Zyra yang sedang memengang tangan orang yang di tabrak tadi.

"ehh maaf cewek ku itu."
"e-eh maaf gw gatau" ia langsung mengambil buku bukunya Dan langsung memasuki lift.
"abang apaan si?"
"kenapa emang?"
"abang ini kenapa si??"
Leon maju tetapi Zyra mundur dan Zyra tidak lagi memundurkan badannya karena udah mentok/ada dinding.Leon mencium bibir Zyra tanpa aba-aba.

Zyra yang melihat itu langsung pipi merah Dan mendorong abangnya Dan langsung pergi.Abangnya yang melihat cuman bisa tersenyum saja.

~••••••~

POV:SI RAKA.
Ucap si Raka di Lift.
"tadi ITU cewek cantik banget Gila,kenapa si harus Ada cowoknya?,kan gagal ingin pengangan tangan ah si anying."

Raka telah sampai di ruangan pak jefran.pak jefran Adalah papanya Leon Dan papanya Zyra.Raka mengetuk pintu ruangan tersebut.Dan pak Jefran menyuruh nya masuk.Ia langsung masuk Dan langsung duduk di depan pak jefran.

"ini gimana pak berkas-berkas nya?"
"bentar saya cek dulu."
"ouh oke pak,silahkan.."
setelah pak Jefran memeriksa ia langsung terima kerja Samanya.Raka hanya bisa tersenyum.tiba tiba Zyra membuka pintu ruangan papanya begitu juga Leon mengikuti Zyra.

"PAPAAAA ZYRA PUNYA SESUATU BUAT PAPAA!!"
"eh Zyra,ada tamu"
Zyra berhenti karena mengetahui/mengkenali orang itu ia bertatap orang itu,ia langsung menyuruh abangnya kesini.abangnya tidak menyangka siapa yang datang itu..

~••••••~

oke teman teman seperti biasa ya!
jangan lupa vote Dan komen.
Kira Kira mau happy/sad buat ending nya wkwk.Oke terimakaciii sampai ketemuu di update selanjutnyaa!!
☁😘😘☁😘😘☁
😘😘😘😘😘😘😘
😘😘😘😘😘😘😘
☁😘😘😘😘😘☁
☁☁😘😘😘☁☁
☁☁☁😘☁☁☁

abangku yang mesum kepadaku (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang