Bab 31

3K 10 0
                                    

"ada apa Leon?"
"nggak Ada apa apa pa" Leon langsung duduk di sofa,papanya langsung menutup kembali pintu kamarnya.Leon memainkan hpnya dan sedangkan papanya kembali bekerja dengan menatap laptop nya kembali.

"Leon apa kamu tidak mencari pacar gitu?" Leon yang mendengarkan itu langsung terdiam dan tidak tau ingin menjawabkan apa.Leon izin keluar dari kamar papanya.papanya yang melihat itu terlihat sangat bingung.Leon kembali ke kamarnya.

"ughh malamm" Zyra terbangun dari tidurnya "sore goblok" dengan Leon membalasin ucapan Zyra.Zyra sangat sangat capek Dan ia  berjalan ke Arah kamar mandi dengan pelan pelan.

Leon hanya memainkan hpnya.matahari sudah terbenam Zyra Dan Leon sedang membersihkan kamarnya.karena kamarnya sangat kotor karena kegiatan tadi.

Leon membaringkan badannya Dan begitu juga Zyra,mereka pun tertidur lelap.

1 MINGGU PUN TIBA MEREKA SEDANG MEMBERESKAN BARANG²NYA!!

Leon sudah membereskan pakaian atau barang barang nya begitu juga Zyra mereka menurunkan ke lantai ke pertama/lobby orang tua mereka pun sudah di bawah.

mereka meninggalkan hotel ituu Dan langsung menjalankan mobilnya ke Arah tol.dan berjalankan lagi ke beberapa hari lagi.

SKIPP!!

mereka sudah sampai di rumah,setelah berjalan beberapa hari,mereka telah merapikan barang barangnya.

Leon dan Zyraa sudah mandikan badannya.mereka bersiap Siap untuk tidur.akhirnya mereka udah tidur begitu juga orang tuanya..

~•••••••~

maaf guys kalau lama..
INI juga tidak nyambung kepada ku..
maaff sekali...
VOTE & KOMEN
!!!!

abangku yang mesum kepadaku (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang