sin masih berlanjut..
sontak vera yang menyadari kode dari eve langsung menurunkan tangan ariel dan berdiri pindah tempat duduk agar bisa bersampingan dengan shani agar tidak ada kecurigaan.
vera : "ehh sayang sini duduk disini aja " ucap vera sambil mengarahkan shani agar duduk di dekatnya.
mereka pun asyik mengobrol tak terkecuali ariel yang cemberut karena vera yang merupakan gebetannya sedang mesra mesraan bersama shani.
ariel :" cihh bikin gua gak mood aja sih, ngapain juga pake acara kesini sih si shani ini ganggu aku sama vera aja " gumam ariel dalam
vera yang menyadari tingkah dan raut wajah Ariel yang menandakan bahwa iya tengah kesal karena terganggu oleh kehadiran shani.
vera menendang pelan kaki ariel agar ariel melihat ke arahnya kemudian vera pu tersenyum manis ke arah ariel yg juga tengah melihat ke arah nya .
ternyata sudah beberapa bulan vera tengah menjalani hubungan dekat dengan ariel tanpa sepengetahuan shani .
mereka pun selesai dan akan pergi ke kelas meraka masing-masing.
saat berada di depan kelas shanishani : " dadah sayang"
vera :" iya sayang " ucapnya sembari mengelus kepala shani
ariel :" dihh sok romantis banget " ucap ariel sembari berjalan meninggalkan eve dan vera
saat berada si kelas ariel hanya diam tanpa mengobrol apapun kepada vera karena ia tengah cemburu
vera yang menyadari hal itu pun membuka obrolan
vera : " kamu cemburu yaa ?"
ariel :" kamu mikir lah "
vera : " kamu sabar yaa cepat atau lambat aku bakal jadi milik kamu sepenuhnya kok " ucap vera sembari mencubit kedua pipi ariel yang begitu gemasariel : " kamu janji yaa "
vera : " iya cintaku "
ariel yang mendengar hal langsung degg seolah olah jantung nya berhenti.
ariel " dihhh " ucap ariel sambil membuang muka untuk menutupi rasa salting nya.
bel pulang pun sudah berbunyi vera pun mebereskan barang kemudian menuju parkiran bersama 2 temannya.
di sin berbeda shani dan vino tidak langsung pulang karena merupakan hari dan harus merapikan kelas dulu sebelum pulang.
di parkiran tinggalah vera di dalam mobil menunggu kekasihnya sedangkan ariel sudah pulang bersama eve.
vera pun mengechat shani ingin memberi tahu bahwa ia telah di parkiran.
saat sampai di parkiran shani pun masuk kedalam mobil vera dan mereka pun berangkat untuk pulang di perjalanan terjadi keheningan karena memang vera fokus menyetir dan shani yang tidur selama perjalanan.
singkat cerita mereka sudah sampai di rumah masing-masing.
vera yang begitu merasa cape langsung membaringkan tubuhnya di atas kasur dan mulai terlelap dalam tidur nya
berbeda dengan shani yg memang sudah menjadi kebiasaan nya untuk selalu bersih bersih badan dlu kemudian mengganti pakaian nya.kemudian ia duduk di atas tempat tidur nya sambil mengecek handphone nya menunggu notifikasi chat dari vera tapi tak kunjung ada ia pun mulai terlelap dalam tidur nya .
saat vera terbangun iya melihat sudah menunjukkan pukul 22:00 dan Langsung mengabari pacarnya .
di pagi hari pukul 07:00 shani terbangun dari tidurnya dan langsung melihat handphone miliknya, jadi karena hari ini adalah hari Minggu jadi shani memilih untuk bersantai di atas tempat tidur nya.
ia melihat handphone miliknya apakah masih vc bersama pacar kesayangan nya it masih terhubung atau tidak, ternyata handphone mati total karena memang mereka vc semalam tanpa di matikan.
shani pun berdiri dari tempat tidur nya untuk mengecas handphone dan langsung menuju kamar mandi untuk segera mandi.
setelah mandi shani turun ke lantai bawah untuk bertemu ke 3 orang keluarga nya.
namun saat ia turun hanya menemukan zee bersama marsha di ruang tamu yang tengah bermain game ps 5.
btw disini marsha adalah sahabat zee dari mereka tk hingga sekarang duduk di bangku smp.
shani : " busett dehh kalian berdua ini masih pagi gini udah nongkrong aja di depan ps ya "
marsha : " hehe iya cii habis nya bosen mau ngapain cii hari Minggu gini jadi ya udah zee ngajakin main ps " ucap marsha sambil tersenyum lebar ke arah shani
berbeda dengan marsha, zee tak sedikit pun menghiraukan shani karna ia tengah fokus dengan game ps nya.
shani : " Aziziiiiiii" teriak kesal shani
zee :" iyaa cici ku yang paling sempurna sedunia maaf kan adik mu ini" jawab zee yg langsung memberhentikan game dan membuat senyum yang lebar ke arah shani yang tengah marah2.
shani : " lain kali kalo cici ngomong itu dengerin"
zee : " iya cici ku tersayang " jawab zee sambil berlari ke arah shani kemudian memeluk dan mencium pipi cici nya itu agar tak terus di marahi.
marsha yang melihat kelakuan kakak adik itu tersenyum karena iya memang mengetahui kalo zee memang takut terhadap cicinya itu.
shani : " ehh zee mami sama papi kemana kok gada di rumah sih pagi2 gini dan ini juga kan hari Minggu gak mungkin ke kantor papi kan "
zee :" ohh tadi pagi2 banget mereka buru2 kata nya mau ke luar kota seminggu soalnya papi ada kerjaan disana "
shani : " terus kenapa mereka gak bangunin aku coba "
zee : " kata mami tadi udah ketok2 kamar cici tapi cicinya gak bukain pintu ya jadi mami izin nya ke aku deh"
shani : " ohh yaudah deh kalo gitu "
shani :" kalian udah sarapan? " lanjut shani
zee :" belum cii mami tadi buru2 jadi gak sempet buatin kita sarapan katanya "
shani :" ohh yaudah kalian lanjut main aja bentar cici mau buat sarapan buat kita yaa "
marsha :" enggak deh cii bosen main game mulu mending aku ikut Cici masak aja "
zee :" ihh marsha mah gak asik yaudah aku main sendiri aja "
shani :" yaudah yuk marsha kita ke dapur "
marsha :" yuk cii "singkatnya makanan mereka sudah siap dan mereka tengah makan bertiga.
shani :" ehh kalian berdua gimana sekolah nya ?"
zee & marsha :" aman terkendali cii "
shani :" isshh kompak banget jawab nya "
zee :" iyaa lah cii kita kan udah sehati, iya kan sha"
marsha :" iyain aja deh "shani :" hehehe udah2 jangan berantem depan makanan, dan ingat ya zee kamu itu udah kelas 3 bentar lagi mau ujian akhir jangan kebanyakan main entar nilai nya juga main2 loh "
zee :" emmm iyww ciii" jawab zee kurang jelas karena mulutnya masih penuh makanan
shani dan marsha pun tertawa pelan melihat tingkat zee
shani :" ohh iyaa marsha kamu juga semangat ya jangan ikut ikutan zee tuh kebanyakan main "
marsha :" hahaha iya siap cii"
zee :" kok marsha gak di marahin juga sih cii ?"shani :" marsha kan pintar dan rajin gak kayak kamu kebanyakan main "
marsha :" wleeee" ke arah zee karena di bela ci shani.
oke next bab..