bab 13

301 12 0
                                    

cerita masih berlanjut...

setelah beberapa menit zee keluar mencari jajan dn minuman ia kembali ke ruang Gracia.

saat zee masuk ternyata shani sudah tidur dngan posisi duduk di samping gracia .

zee :" cii di satu sisi zee sebenarnya seneng karena cici udah nemuin obat luka cici, tapi zee heran kenapa belum apa2 udah ada aja cobaan, cici semangat yaa ada kok di samping cici" ucap zee dalam hati sambil melihat ke arah shani yg terus di samping gracia .

singkat ny di pagi hari pukul 06 kurang dimana zee dan shani masih tidur, gracia sadar dari pingsan nya tapi dia masih sangat lemah bahkan untuk berbicara pun sulit.

saat gracia membuka mata ia melihat ada shani yg tidur disampingnya sambil menggenggam tangan nya dan di sofa ada zee.

gracia pun mengusap pelan kepala shani karena tak ingin shani terbangun .
tapi tetap saja karena merasakan ada usapan di kepalanya shani terbangun dari tidurnya.

gracia :" ehh maaf yaa sayang kalo aku ganggu tidur kamu "
shani yg mendengar suara gracia pun langsung tersadar dan begitu senang dn memeluk gracia yg masih terbaring lemas.

shani :" gee aku seneng banget kamu udah sadar gee " ucap shani sambil menangis

gracia:" auuu... iya shan aku tau kamu lagi seneng tapi sori2 ni yaa perut aku kamu timpa shan sakit banget " ucap gracia sedikit meringih kesakitan

shani :" ahh gee maaf yaa aku seneng banget kamu sadar, sakit banget ya ? aku panggil dokter yaa "

gracia :" udah gak usah deh shan aku gak apa2 kok " ucap gracia yg tersenyum kearah shani

shani :" emm aku khawatir tau "

gracia :" iya tau sayang "

shani :" maafin aku yaa gara2 aku kamu harus kaya gini " ucap shani sambil menunduk dan mengangis pelan

gracia yg melihat pacar nya merasa bersalah langsung menenangkan shani

gracia:" ihh gak gitu kan udah tugas aku jagain kamu tau aku nggak nyesal kok, malah aku seneng kamu gak kenapa2 "

shani :" iya tapi kamu nya jadi kyk gini "

gracia :" hei aku gak apa2 sayang kamu tenang ya "

shani :" padahal kita baru aja bahagia malah jadi kek gini emmm..."

gracia :" hei kamu gak boleh kek gitu, mungkin ini takdir tuhan sayang biar kita di uji sampe kapan kita bisa bertahan "

shani :" emm iya sayang "
gracia :" ehh iya sayang kamu gak masuk kuliah hari ini ?"

shani :" nggk ahh aku disini aja nemenin kamu "

gracia :" aku gak kenapa2 kok kalo kamu mau masuk kampus dulu aku gak apa di tinggal kok"

shani :" ahh nggak ahh aku pokoknya nemenin kamu disini "

gracia :" emm yaudah kamu mah emang batu kalo di kasih tau "

shani :" kamu ngatain aku ?"

gracia :" ehh gak kok sayang "

gracia :" shani kamu gak mau bersih2 sama ganti baju tuh muka kamu jelek tau bau juga " ucap gracia dengan muka sedikit mengejek supaya shani mau bersih2.

shani :" tuuhh kan kamu jahat ngatain aku jelek sama bau, tau ahh ngambek aku sama kamu "

gracia :" haha iya2 dehh sori maksud aku bilang gitu biar kamu bersih2 gih aku tau kamu dari kemarin gak bersih2, jorok wleee "

obat luka lama ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang