setelah beberapa menit mereka semua menatap jenazah zee yg tertutup kain putih belum ada yg berani membukanya.
bahkan kini shani sudah lemas dan hampir tak mampu berdiri tinggal berpegang pada gracia yg ada sampingnya.
sambil menangis shani berkata.
shani :" hiks hiks zee aadik kerennya cici enak yaa tidurnya gak mau bangun lagi apa "
gracia:" sayang kamu kuat yaa, kamu gak mau liat zee sedih kan liat kamu kayak gini "
shani :" iya sayang "
shani pun langsung menghapus air mata nya dan berusaha berdiri tegap tanpa harus di bantu gracia .
shani :" zee adik keren nya cici udah tenang ya diatas bareng mami papi, makasih yg kamu udah hadir di alam bawah sadar cici waktu cici gak sadar itu kamu datang bareng papi mami cici rasa bahagia kok "
shani dan yg lainnya hanya menatap jenazah zee tanpa ada yg berani membuka kain putih yg menutupi jenazah zee.
setelah beberapa menit mereka berdiri dan menatap sedih jenazah yg terbaring kaku itu .
tak lama suster masuk berikan info.
suster:" maaf semua sudah bisa kita proses jenazah biar jenazah bisa segera di bawa ke pemakaman "
gracia :" sus tolong beri waktu sebentar yaa kita mau lihat wajah untuk yg terakhir kali "
suster :" baik jangan lama-lama yaa "
gracia :" baik makasih ya sus "
suster pun keluar ruangan itu .
gracia :" yuk saya buka kain nya kan mau liat wajah zee yg terakhir kali "
shani :" aku gak mampu sayang "
gracia :" sayang hei kamu harus kuat yaa "
chika :" cii, ka gre boleh aku yg buka kan ? aku kangen banget liat wajah zee "
shani :" emm iya dek boleh kok "
Chika pun mengangkat tangan dan akan membuka kain putih yang menutupi jenaza zee.
dan chika pun membuka kain itu dan betapa terkejutnya mereka melihat wajah jenazah yg terbaring kaku itu .
saat chika membuka kain yg menutupi wajah jenazah zee mereka semua sangat terkejut melihat ternyata jenazah tersebut bukan lah orang yg mereka cari.
shani:" lohh in bukan zee "
shani:" berrti zee masih hidup dong gee" ucap shani sambil tersenyum dan mengguncang tubuh graciagracia:" iya ini bukan zee, gimana sih del ini bukan zee"
adel :" lah iya yaa ini bukan zee tapi bener kok ruangan zee ruangan yg tadi kok ka "
Chika:" yudah yuk buruan kita tanya ke suster nya dulu " ucap chika tergesa gesa karena senang jenazah itu bukan zee
adel :" yaudah iya ayok "
gracia :" chika dek kamu tenang yaa sabar "
mereka semua pun keluar dari ruangan mayat
dan menghampiri suster bagian informasi.adel :" permisi sus mau tanya teman saya yg di ruangan abc dipindahkan kemana yaa kok di ruangan abc udah gada "
suster :" ohh pasien ats nama zee yaa "
adel :" iya sus"
suster:" ohh pasien 2 hari yg lalu sempat drop drastis bahkan detak jantung nya berhenti dan kami kira pasien telah meninggal tapi setelah bantuan kejut jantung detak jantung nya kembali dan kini pasien sudah di pindahkan ke ruang vip untuk masa pemulihan "