bab 8

369 12 3
                                    

cerita berlanjut..

zee :" please cii jangan, bercanda doang kok "

shani :" haha takut juga ternyata sma marsha "

zee :"  ohh iya pii boleh gak aku ajakin marsha ke jakarta ? boleh ya pii, boleh yaa mii plissssss "

zee :" sekalian marsha kan ada paman nya di Jakarta "

mami aya :" iyaa boleh zee marsha juga kan udah di anggap keluarga juga kan, gimana pii ?"

puchoo :" iya ajak aj zee kasian juga kan kalo kamu tinggal disini ntar dia ada cowo emang kamu mau ? " ejek pucho pada zee

zee : " ihh apasih papi gak gitu maksud aku "

puchoo :" hahaha lucu banget sih tapi kalo kamu mau ajak marsha kamu harus janji sama papi kamu harus jagain cici kamu sama marsha ya itu tugas kamu sebagai anak laki-laki "

zee :"  siap laksanakan komandan "

shani :" jadi kita berangkat nya kapan pii "

puchoo :"  lusa cii kalo gada halangan kita berangkat ke Jakarta"

shani :" ohh iya kalo gitu pii "

mami aya :" ohh iya zee besok kamu kasih tau ke marsha yaa tentang hal ini terus bilang ke marsha omongin dlu sama paman nya yg di Jakarta "

zee :" ohh iyaa siap mii "

mami aya : " yau udah kalian naik tidur yaa udah larut malam ini, dan zee jangan begadang lagi main game yaa "

shani & zee : iya siap mii "

mereka pun masuk ke kamar masing-masing shani di kamar nya dan zee di kamar nya.

betul saja zee belum tidur tapi malah nonton film horor dan shani juga belum tidur karena masih bermain hp .

setelah beberapa menit menonton zee mematikan laptop tapi dia tidak bisa tidur karena dia merasa takut setelah nonton film horor.

zee :" ihh kok jadi serem gini sih "
zee :" ahh tau pokok gw tidur sama cici aja deh "

zee pun mengetok pintu kamar shani dan shani yang baru saja mau menutup mata nya kembali terbuka karena zee

shani :" isshhh tuh anak kenapa lagi sih aneh2 aja udah tengah malam juga "

shani pun membuka pintu kamarnya

shani :" kenapa sih dek cici mau tidur nih"
zee :" cii zee mohon yaaa zee tidur bareng cici "

shani :" ihh kamu kenapa sih gak bisa lah kamu kan udah gede sekarang masa tidur bareng cici sih "

zee :" enggak cii pokok tidur bareng cici zee takut tidur sendiri aad hantu cii "

shani :" ya ampun kamu itu laki-laki udah gede masa masih takut sama hantu sih "

tanpa izin shani zee pun langsung masuk kamar shani

zee :" udah ah cii sini tidur aj pokonya tidur bareng cici "

shani :" hedeh ya udah deh mau nolak gimana lagi "

saat mereka berdua berda di atas tempat tidur shani pun bertanya kepada zee .

shani :" kamu habis ngapain kok jadi penakut gini sih biasa nya jga tidur sendiri "

zee : " tadi itu aku abis nonton film horor serem banget hantu nya hehehe"

obat luka lama ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang