chika :" zee kamu marah yaa sama aku ?"
chika :" iya gak apa2 kamu marah sama aku kok "
chika pun mencium
tangan zee yg menggenggam tangan nya dan berkatachika :" sayang kamu cepat sadar yaa, jangan tidur lama2 banyak yg kangen sama kamu tau "
tak lama air mata chika menetes di tangan zee yg menggenggam tangan sehingga zee seperti merasakan itu kemudian zee memberi respon dengan menggenggam dengan kuat lagi .
padahal genggam nya sedah melemah tapi kembali di eratkan lagi karena air mata chika
chika :" iya sayang kamu marah yaa kalo aku nangis, enggak kok aku udah gak nangis lagi kok"
tak lama genggaman zee kembali melemah dan kini chika menaruh wajah nya di tangan zee dan berbalik menatap wajah zee sambil mengelus kepala zee.
tak lama shani gracia dan christy kembali dan mendapati chika yg seperti itu tapi chika tak sadr kedatangan mereka karena fokus kepada zee.
christy:" hiisss dasar bucin "
chika :" ehh kalian udah datang ternyata "
gracia:" makanya dek jangan di pantengin terus zee nya gak bakalan kemana mana"
shani:" cici ngerti perasaan kamu chik tapi kamu harus bisa mentingin perasaan kamu juga jangan ngorbanin perasaan kamu cuma buat orang lain bahagia" ucap shani dalam yg sedari tai melihat chika tak ingin lepas dari zee
mereka pun duduk di sofa dan bersiap makan
shani :" dek sini makan aja dulu yuk "
gracia :" iya dek makan dulu nanti di lanjut lagi "
ucap mereka pada chika dan chika hendak berdiri tapi lagi lagi zee mengeratkan genggaman nya tapi lebih kuat dari pada tadi sehingga membuat chika kesakitan.
chika :" isshh awwhh " chika yg sudah dalm kondisi berdir
shani :" loh kamu kenapa dek "gracia :" iya kamu sakit yaa ?"
chika pun duduk kembali dan mengangkat tang nya yg di genggaman zee agar shani dan gracia paham kenapa ia kesakitan.
shani :" hedeh gak tau lagi aku sama kamu zee dalam kondisi koma aja kamu itu itu chika " ucap shani yg berdiri mengantarkan sarapan chika
gracia:" zee ternyata seromantis ini yaa beda banget sama cici nya " ucap gracia sambil tersenyum ke arah zee
shani :" dek kamu bisa makan sendiri yaa, cici mau suapin bayi satu itu dari tadi cemberut muluh " ucap shani sambil melirik ke arah gracia
chika yg paham maksud shani hanya mengangguk sambil tersenyum.
chika :" iya cii bisa kok, cici suapin aja bayinya ntar bayinya pundung" ucap chika pada shani sedikit berbisak agar gracia tidak dengar
gracia:" kalian ngomongin aku yaa "
chika :" iss ka gre mah ke pedean "
singkat cerita mereka semua sarapan pagi di mana shani menyuapi gracia christy makan sendiri dan chika makan dengan tangan kanan dan tangan kiri nya di genggam zee.
singkat cerita hari berlalu seperti itu tak terasa sudah sebulan mereka di rs dan tidak ad perubahan yg signifikan pada zee.
sin berada di pagi hari jam 06:00shani :" gee aku hari ini ke kampus bentar terus ke kantor dulu ada urusan penting yaa "
gracia :" aku juga mau kesekolah dulu cii persiapan ujian akhi aku "