singkat cerita hari sudah pagi pukul 06:30
dan di pai itu zee duluan terbangun dari pada chika.zee :" hoaamm, emm ka chika belum bangun yaa"
saat zee hendak membangun kan chika ia memegang tubuh chika ternyata demam chika naik lagi.
zee :" duhh demam nya naik lagi "
zee pun bergegas keluar kamar mengambil kompresan .
saat zee ke dapur ia mendapati shani gracia dan christy di meja makan.
shani :" baru bangun zee ? baru aja kitty mau bangunin kalian makan "
zee :" iya cii baru bangun" ucap zee kemudian mengambil alat kompresan
shani :" loh duduk dulu sarapan zee "
zee :" enggak cii kalian makan aja dulu aku mau ngompres ka chika demam.
shani :" loh demam kenapa gak bilang sih biar di bawa ke rs "
zee :" duhh baru tadi demam nya udah nggak apa-apa kok ntar minum obat demam nya turun*
zee pun meninggalkan mereka dan masuk kembali ke kamar chika.
zee pun memasangkan alat kompresan di dahi chika dan saat alat itu menempel chika tersadar.
chika :" emm " dengan mata tertutup karena demam nya lumayan tinggi
zee :" ka chika bangun dulu sarapan yaa abis itu minum obat terus istirahat lagi "
chika :" emm enggak mau makan mau di peluk kamu aja " manja chika zee
zee :" iya iya nnti di peluk tapi makan dulu biar dikit aja abis itu minum obat baru aku peluk sampe puas ayo "
chika hanya mengangguk sja dan terlihat mata nya sangat sayup karena demam nya .
zee pun keluar kamar dan ke meja makan .
zee :" cii ada bubur gak ?"
shani :" aduh gada zee, mau buat chika yaa ?"
zee :" iya cii aku paksain makan trus minum obat"
shani :" yaudah tunggu bentar cici masakin "
zee :" duhh biar aku aja cici kan mau ke kantor "
zee pun bergegas ke pantri untuk menyiapkan beras untuk memasak bubur .
sementara di meja makan shani dan gracia sesekali memperhatikan zee kalau ada yg salah bisa di tegur shani.
gracia:" cii zee kok romantis banget yaa ?"
shani :" anak nya emang gitu gee dia itu emang peduli sama orang terdekat dia cuma dia gengsi nya aj yg selangit "
gracia:" emm gitu "
tak lama setelah zee memasukan berasnya di mejikom ia kembali ke kamar.
zee :" cii tolong liatin yaa kalo udah mateng Tolong panggil aku, aku mau liatin ka chika dulu "
zee pun kembali ke kamar chika.
chika :" kamu dari mana sih kok ninggalin aku sendiri "
zee :" ya ampun di tinggal bentar doang ke dapur udah nyariin ampun dah, tunggu bentar bubur lagi di masak"
chika :" lohh ci shani masakin bubur bilang gak usah dia kan mau ke kantor "
zee :" enggak kok aku yg masakin "