cerita masih berlanjut...
sin berada di rumah shani dimana di perlihatkan shani dan gracia sedang duduk di balkon kamr shani mereka duduk di bawah terngnya Bulan purnama sedangkan ch2 berada di dalam kamar shani di mana christy masih sedih kehilangan orang yg sudah di anggap sebagai kembaran nya.
tak lama terjadi obrolan antara shani gracia karena sedari tadi mereka hanya diam menatap bulan yg bercahaya terang.
gracia :" sayang "
shani :" emm "
gracia :" kamu gak laper ?"
shani :" nggak gee "
gracia :" kamu belum makan lohh dari tadi siang in udah mau jam 10 malam loh sayang nnti kalo gak makan kamunya drop loh "
shani :" gak nafsu makan loh aku sayang "
gracia :" udah aku gofood makanan untuk kita ber4 ya "
shani :" emm iya "
gracia :" ohh iya sayang mami sama papi udah sampe mana ?"
shani :" tadi sih pas sebelum magrib aku masih shatingan sama mami mereka ada singgah di rest area bentar kata, tapi ini barusan aku chat belum di respon mami "
gracia :" ohh yaudah kita tungguin aja yaa "
shani :" mungkin bentar jam 12 atau jam 1 an mereka nyampe "
gracia :" yaudah kalo gitu, ehh makanannya udah nyampe nih mau makan di bawah atau disini aja ?"
shani :" disini aja yaa aku males gerak kebawah sayang "
gracia :" ohh yaudah bentar yaa aku turun kebawah bawah dulu "
shani :" emm "
gracia pun masuk kekamar shani dan menyuruh ch2 ke balkon kamar shani .
gracia :" dek bawah adek nya ke balkon kita makan bareng ci shani di balkon " ucap gracia pada chika yg sedang memangku christy yg sedari tadi siang menangis
chika :" ohh iya ka "
ch2 pun ke balkon sedangkan gracia turun ke lantai bawah mengambil makanan yg di pesannya .
beberapa menit kemudian mereka ber4 sudah duduk di balkon dengan makanan mereka masing-masing.
shani, gracia dan chika pun memakan' makanan mereka masing-masing tapi christy hanya menengok makanan nya.
shani :" dedek kenapa gak dimakan makanan nya sayang "
christy :" kitty mau makan bareng zoya cii " ucap christy sambil mengangkat wajah nya ke pada shani
ternyata sedari tadi siang christy tak berhenti menangis sampai matanya bengkak dan bgitu sayup terlihat sangat kelelahan.
shani :" dedek dengerin cici yaa, dedek harus makan nnti dedeknya sakit, kalo dedeknya sakit nnti zoyanya sedih loh "
christy pun perlahan memakan makanan nya tapi ia meminta chika menyuapi dan tentu di iyakan oleh chika karena christy adalah adik kesayangannya.
shani :" sesayang itu kamu sama zee yaa dek" ucap shani dalam hati
singkat cerita mereka ber4 sudah selesai makan dan kini mereka ber4 duduk bersama di balkon menatap indahnya bulan purnama malam itu.
dsitu terlihat gracia sudah tertidur dimana christy juga sudah tertidur di bahunya . sedangkan shani dan chika masih terjaga sambil menatap bulan purnama.