bab 6

311 14 0
                                    

cerita berlanjut..

setelah bermain cukup lama hari sudah hampir malam shani pun mengajak zee yang msih asyik bermain.

shani : " dekk yuk pulang udah mau gelap "
zee : " emm yaudah deh cii ayok " ucap zee yang cemberut

shani :" hahah kok lucu sih kamu, nnti lagi ya main nya sekalian bawa marsha juga "

zee  :" bener yaa cii "

shani : " iya bener  "

mereka berdua pun masuk kedalam mobil dan menuju rumah mereka.

di karena kan jarak nya cukup jauh zee pun ketiduran sementara shani fokus menyetir tapi pikiran nya terus kepikiran masalah nya bersama vera yang tak pernah dia sangka sangka.

setelah perjalanan 2 jam Lebih mereka pun sampai di rumah dan shani membangun kan zee.

shani :" dek bangun dek kita udah sampai nnti lanjut tidur di dalam yuk bangun yuk " ucap shani sambil mengguncang pelan badan zee

zee yg terusik pun bangun tapi mata nya msih tertup karena memang ia kecapean  sambil membuka pintu mobil iya pun berjalan menuju rumah nya tapi tanpa ia sadari shani baru keluar mobil dan belum membuka pintu.

shani yg melihat tingkah lucu zee berjalan tapi matanya msih tertutup cuma membiarkan sambil tersenyum usil.

brukkkkkkkk.

yapps betul saja zee menabrak pintu karena zee pikir shani berada di depannya dan sudah membuka pintu
shani yg melihat tingkah lucu zee pun tertawa terbahak bahak sampai keluar air dan memegangi perutnya karena ketawa melihat zee tersukur di lantai depan pintu rumah mereka.

zee :" iihhh cici mah gitu bukan nya cepet bukain malah ketawa gitu " ucap zee yg menghentakkan kakinya ke lantai karena kesal+malu

shani :"  hehehe makanya kalau jalan itu matanya di buka lebar jangan sambil tidur " ucap shani yang msih ketawa smbil berjalan membuka pintu rumah

singkatnya mereka sudah berada di kamar masing-masing dimana shani baru selesai mandi dan zee tentu saja sdh tertidur pulas

shani : " apa aku coba chat vera yaa, biar semuanya jelas " ucap shani

shani lun mengechat vera yang masih berstatus pacarnya itu.

isi chat shani dan vera .

shani :" vera "

vera :" haa ? vera? kamu kenapa beby ? "

shani :"  aku mau tanya sama kamu "

vera :" iya apa beby ?"

shani :" ada hubungan apa kamu sama Ariel?"

vera :" haaa?? kamu kan tau dia sahabat aku beby ? "

shani :"ohh sahabat kayak gini yaaa ? " shani sambil mengirimkan gambar vera bersama ariel yg berpelukan yg di lihat oleh shani di jalan saat itu.

vera :" ehh nggak beby aku bisa jelasin"

shani :" nggak udah semua nya udah jelas ver"

vera :" eemm yaudah lah kalu kamu udah tau semuanya"

shani :" ver kamu jahat aku benci banget sama kamu"

shani :" aku salah ap sama kamu kenapa kamu giniin aku vera aku sakit ver "

vera :" udah deh shan gak usah drama deh, aku kasih tau yaa aku pacaran sama kamu utu bukan karena aku sayang atau apalah tapi karena kamu murid yang paling cantik di sekolah dan paling populer "

obat luka lama ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang