cerita masih berlanjut....
skip beberapa Minggu kemudian setelah malam itu shani dan zee bersiap untuk berangkat ke kampus dan sekolah.
shani :" zee kamu mau ikut cici di mobil atau naik motor ?"
zee :" ahh nggak cii aku naik motor aja sekalian jemput ayang maeng "
shani :" dihh bucin banget padahal marsha cuma anggap temen "
zee :" dihh daripada pada cici gak mupon2 wleee" ucap zee yg berlari keluar rumah
shani :" dih nih bocah ngeselin yaa pagi2 "
singkat cerita shani juga berangkat ke kampus tapi berbeda den shani, zee masih mampir kerumah marsha untuk berangkat bersama ke sekolah karena merupakan hari pertama mereka sekolah setelah mos.
saat di depan rumah marsha zee mengetok pintu tok tok tok .
zee :" assalamualaikum maeng "
tak lama pintu pun terbuka dan zee terkejut melihat marsha yg sudah berdandan.
zee :" wahh nii cewe cakep bener kalo dandan gini " ucap zee dalam hati tanpa sadar mulutnya terbuka
marsha :" hei ngapain bengong gitu masih pagi juga " ucap marsha sambil menepuk pelan pipi zee
zee :" ehh enggak kok, tapi kamu cantik banget deh pagi in "
marsha :" oh berarti kemarin2 jelek gitu "
zee :" ehh nggak gitu maksud aku kamu lebih lebih lebih dari cantik yg biasanya "
marsha :" ahh udah lah kamu bilang aku jelek kemarin2 " ucap marsha padah tengah menahan salting di belakang zee
singkat cerita mereka berdua sampai di sekolah dan sudah berada di dalam kelas. tapi tanpa zee sadari bahwa dia sekelas dengan chika dan christy adik dari gracia .
Christy :" ka chika itu bukan nya adik dari teman nya ka gree waktu di bandara" ucap chrsty pada Chika
chika :" iya kayaknya iya mmng bener " ucap Chika
Christy:" kita samperin yukk ka "
chika :" mau ngapain sih dek belum tentu dia ingat kita "Christy :" ahh nggak pasti dia ingat, udah kalo ka chika gak mau aku aja yg samperin "
chika :" hadeh emang gak bisa nolak kamu ya dek, ayo bareng kaka "Christy dan chika pun menghampiri zee akan tetapi zee seperti sudah lupa kalo mereka pernah bertemu.
Christy :" hai kak masih ingat kita gak ?"
zee :" hahh siapa yaa ?"
chika :" tuh kan dek udah aku bilang dia gak mungkin masih ingat kita "
zee :" emang kita pernah ketemu dan kenal ?"
Christy :" iya kaka yg waktu itu di bandara yg bareng sama cici kaka "
zee :" emm ohh ingat2 kamu Christy kan adik nya ka Gracia "
Christy :" nah iya bener banget "
zee :" nah kalo yg in ka chika kan ?
chika :" emm " singkat chika
zee :" ishhh sok cool banget jadi cwe untung cakep "
chika :" apa ? lu ngatain gue ?"
zee :" wedeh ampun bang santai dong "
chika :" Abang abang lopikir gue cowo ?"