bab 15 (rasa cinta tumbuh)

516 24 0
                                    

cerita berlanjut...

saat di kamar chika zee membaringkan badan chika di tempat tidur dan menutupi tubuh chika dengan selimut karena memang chika sudah tertidur pulas.

shani :" udah kan, sekarang cerita sama cici apa yg terjadi"

zee :" jadi ci... "

zee pun menceritakan dari awal mulai dari kecurigaan nya sampai dengan ia menolong chika.

shani :" duhh kenapa sih chika ngelakui hal kyk gitu ?"

zee :" ya gak tau cii mending kita tanyain dia besok cii kalo sekarang kan cici liat aja dia buat buka mata aja susah ci aku juga ngantuk dan cape banget "

shani :" yaudah deh kalo gitu, kamu juga naik cuci muka terus langsung tidur gada yaa begadang "

zee :" iya cii duluan aku juga udah ngantuk banget "

shani :" yaudah yaa cici duluan ingat jangan kamu apa2in chika, jangan ambil kesempatan dalam kesempatan "

zee :" nggak cii "

shani pun keluar kamar chika dan disusul zee yg beranjak dari tempat tidur akan tetapi saat hendak pergi tangan di raih oleh chika tapi tanpa chika sadari alias mengigau.
zee pun melepaskan tangan chika tapi bukan melepaskan malah chika menarik zee untuk tidur di sampingnya dan sontak chika memeluk tubuh zee dan berkata.

chika :" jangan pergi aku takut " ucap chika tapi dalam kondisi sangat mabuk dan matanya tertutup.

zee :" duuhh ni akan mancing2 yaa , untung aku masih kuat gak gampang tergoda dan zee pun tidur di samping chika dengan keadaan chika memeluk tubuh nya.

saat zee tertidur sin beranjak memperlihatkan kepada seseorang yg berada di luar rumah menggunakan pakaian hitam dan memakai topi dan di perlihatkan orang itu tersenyum dan terlihat begitu manis dan di tambah dengan ginsul yg membuat begitu cantik senyumnya dan orang itu berkata.

orang misterius :" akhirnya ada yg bisa menjaga kamu " ucap orang itu yg kemudian menghilang

singkat cerita sin berada di jam delapan pagi tapi zee dan chika belum bangun karena memang mereka pulang larut malam.

tak lama zee terbangun karena sinar matahari masuk ke dalam kamar chika dan menyinari mereka berdua.

zee terbangun tapi dengan keadaan bukan hanya chika yg memeluk nya melainkan ia juga memeluk tubuh chika.

zee :" kamu tuh kok bisa cantik banget kyk gini sih tapi yg buat aku gak habis pikir kok bisa kamu ngelakuin hal bodoh kek gitu sih "ucap zee sambil menatap wanita yg tidur di pelukannya.

tek berapa lama chika pun terbangun tapi dengan keadaan kepala yg begitu sakit ( orang pernah mabuk pasti tau rasanya) chika membuka matanya sambil memegangi kepalanya tapi samar2 ia melihat zee yg berada di depan nya sontak ia ingin berteriak .

tapi zee melihat itu langsung sigap menutup mulu chika .

zee :" wehh lo gila yaa lo mau mami papi tau kita tidur bareng?"

chika:" ya lo ngapain disini lo abis apa2in gua haa ?"

zee :" coba lo ingat ingat lagi lo kenapa tadi malam dan lo kemana ?"

chika:" duhh kok dia bisa tau ya dan kenapa gua gak ingat apa-apa lagi selain ke tempat karaoke " ucap Chika dalam hati.

melihat reaksi chika yg diam akhirnya zee paham.

zee :" udan mending lo kekamar mandi terus cuci muka sama gosok gigi biar bau alkohol nya hilang , gua keluar ambilin lo air biar gak pusing sama jangan lupa pake baju " ucap zee berdiri kemudian keluar kamar

obat luka lama ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang