next cerita

495 20 0
                                    

cerita berlanjut.

puchoo & aya : " iya hati hati dijalan yah bilangin ke vera jagan ngebut2 "

shani : " iya siap mii pii , zee cici duluan ya kamu hati2 bawa motor nya jangan ngebut"

zee : " siap cii " ucap zee sambil mencium pipi cicinya itu.

setelah itu shani berjalan keluar rumah dan disusul zee setelah menyalami ke dua orang tua nya

zee : " assalamualaikum, zee berangkat dulu ya " ucap zee sambil berlari keluar rumah

puchoo & aya : " waalaikumsalam hati2 jangan gebut " ucap keduanya sambil menggelengkan kepalanya.

puchoo : "udah ya mii papi mau berangkat dulu kamu hati2 di rumah kalo ada apa2 kabarin papi ya " ucap puchoo sambil menuju kepada aya untuk mencium kedua pipi aya yang memang menjadi kebiasaan mereka.

tapi tanpa di sadari puchoo kebablasan malah
bibir berjalan dari pipi aya menuju bibir dan mencium bibir aya yang membuat aya terbawa suasana dan melakukan hal tersebut lumayan lama.

mami aya : " udah ah pii berangkat sana entar telat udah siang ini" ucap aya sambil mendorong pelan puchoo agar melepaskan bibirnya

puchoo : " ahh ngegantung mii gimana kalo papi gak ke kantor dulu deh yaa " ucapnya sambil memangsang wajah manja nya.

mami aya :" enggak2 kamu harus ke kantor , kalo gak nurut mami gak kasih jatah sebulan mau ? "

puchoo : " ehh nggak mii papi berangkat ya , dadahh " ucap puchoo kemudian fastkiss bibir aya kemudian berlari keluar rumah.

mami aya : " dasar anak sama bapak sama aja suka brutal " ucap aya sambil menggelengkan kepalanya.

sin berpindah kedalam mobil vera

vera : " pagi sayang aku "

shani :" emmm "

vera : " udah sarapan kah "

shani :" iyaaa " ucap shani sambil menghela nafas dan menyenderkan badan nya ke kursi mobil dan menatap keluar mobil.

vera :" kamu lagi datang bulan ya sayang ?" ucap vera yg menyadari perilaku yang biasa terjadi saat pacarnya itu datang bulan.

shani : "emmm"

vera :" fiks nih anak lagi dapet " gumam vera

kemudian vera pun memberhentikan mobilnya di depan minimarket dan vera keluar mobil lalu ia masuk kedalam untuk membelikan shani coklat karena cuma coklat yang bisa mengembalikan mood pacarnya itu saat datang bulan .

vera :" nih sayang coklat aku beliin banyak kan "

sontak shani pun berbalik dan memeluk vera karen melihat begitu banyak tumpukan coklat di pahanya

shani : " makasih yaa sayang kamu emang paling ngerti aku selama ini "

vera : " iyaa sayang nya aku apasih yang enggak kalo buat kamu "

kemudian mereka pu melanjutkan perjalanan dan telah sampai di tempat parkir sekolah mereka.

vera :" yuk sayang aku antar ke kelas kamu "

shani : " ehmm" ucap shani sambil menggigit coklat yang membuat coklat nya belepotan di mulutnya.

vera :" ya ampun sayang kamu kok makanya belepotan gitu sih " ucap vera sembari membersihkan coklat yang belepotan pada mulut shani menggunakan tangan nya.

sesampainya nya di kelas shani.

vera : " udah kamu masuk sana semangat belajar nya ya sayang aku" ucap vera sembari mengelus kepala orang kesayangan nya itu

disisi lain shani masih terus menikmati coklat nya karena memang makanan kesukaan nya.

kemudian ada teriakan teman sekelas shani dari dalam kelas

vino : " yaelah pagi2 udah bucin bucinan di Depan kelas, huuuu " ucap vino yang merupakan teman shani .

vera :" yaelah iri lo ? makanya cari pacar dong " ucap vera sembari berlari meninggalkan shani yg mulai masuk kelas.

btw shani dan vera sama2 kelas 2 sma cuma beda kelas aja ya.

hari berjalan seperti biasa nya dan saat bel istirahat berbunyi shani pun mengajak vino untuk kekantin sekolah.

saat berada di pintu masuk kantin shani langsung terfokus kepada 3 orng yang tengah duduk dan bercanda tertawa lepas ya betul ke 3 orng it adalah vera bersama 2 besti nya yaitu ariel dan eve.

eve yang melihat shani masuk kantin sontak langsung mengode vera kalau ada shani karena posisinya ariel tengah menggandeng vera dan mereka berdua membelakangi pintu masuk sehingga tak melihat kedatangan shani.

shani yg melihat hal tersebut merasa biasa saja karena dia percaya terhadap pacar nya itu dan shani juga mengenal ariel dan eve.

shani :" yuk vin gabung mereka toh gada tempat duduk kosong juga " sembari menunjuk arah vera dan temanya

oke next bab..

obat luka lama ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang