cerita masih berlanjut...
di tengah tengah shani sedang opening kegiatan gracia terus memandangi shani dan sesekali shani melihat ke arah gracia dengan senyuman khas nya seketika membuat gracia tersipu malu.
gracia :" emm ini orang apa bidadari sih sempurna banget jadi manusia " batin gracia mengaga melihat kecantikan shani.
setelah beberapa rangkaian acara kini giliran gracia yg naik panggung .
singkat cerita gracia menyanyi sebuah lagu dan sesekali ia tersenyum ke arah shani dna shani hanya tersipu malu.
shani :" isss apaan sih nih orang kok biasa selucu itu sih kan bikin tambah suka " ucap shani dalam hati.
setelah beberapa rangkaian acara dan lomba tiba saat nya pengumuman pemenang dari event tersebut .
gracia :" duhh pliss menang plis " ucap gracia sambil menggenggam tangan dan memejamkan mata nya
shani :" udah yakin kamu pasti menang kok "
gracia :" amin deh tapi aku gugup soalnya semua pada tampil bagus "
shani :" udah kamu yakin aja"
tiba saat pengumuman dan ternyata Gracia diumumkan menjadi juara pertama dan di susul sisca peringkat ke2 .
sontak gracia berteriak kegirangan dan langsung memeluk shani yg ada di samping.gracia :" aahhhh aku menang shan aku menang " ucap gracia yg tak sadar memeluk shani karena senang
shani :" haha iya gracia kamu menang selamat yaa " ucap shani yg membalas pelukan gracia
gracia:" ehh maaf yaa kelepasan tadi "
shani :" iya gak apa2 kok "
ternyata sedari tadi mereka berdua selalu di perhatikan oleh seseorang yg merupakan penggemar rahasia shani.
dan disini orng itu bernama aran dan dia adalah teman sekelas shani yg memang sudah menyukai shani dari awal masuk kuliah.dan yg memberi kan bingkisan pada shani waktu di kantin itu adalah pemberian dari aran ini.
kembali ke caritanya.
aran terus memperhatikan shani dan gracia yg terlihat begitu dekat dan tentu buat aran semakin cemburu.aran :" jangan harap lo bisa dapetin shani dengan mudah ya gracia " ucap aran dalam hati sambil tersenyum jahat
disisi lain shani yg tengah mengobrol dengan Gracia di hampiri oleh ke 3 temanya yaitu sisca dan kawan-kawan
sisca :" wedeh gercep juga lu shan langsung deket gitu, tumben nih biasanya bodo amat kalo sama laki2 "
feni :" iya padahal mah banya cowo cowo di kampus yg naksir tapi gada satu pun di lirik ternya ini toh pawang nya "
shani :" hedeh kalian apasih dateng2 gaje banget"
shani :" jadi gracia in temen aku udah lama ketemu pas aku baru sampe Jakarta dan dia juga yg nolongin aku waktu pulang dari jalan sma kalian itu loh "
sisca :" widih pinter juga lu milih ya udah cakep, suaranya bagus trus jago berantem lagi "
gracia :" hehehe nggak aku mah biasa aja kalian aja yg berlebihan muji nya "
singkat cerita mereka ber5 mengobrol dan saling mengenal .
saat pulang shani mengajak gracia pulang bersama.
shani :" gree pulang naik apa ?"
gracia :" paling naik taksi shan soalnya aku gak bawa motor "