bab 27 ( kehilangan )

238 7 0
                                    

singkat cerita mereka semua sedang berada di meja makan untuk sarapan pagi.

shani :" dedek, chika gimana persiapan buat perfom nanti malam udah siap kan ?" tanya shani pada ch2

chika :" emm aman sih cii "

christy:" aku gugup banget deh rasanya "

gracia:" dedek kitty gugup yaa, gapapa kok nama nya juga awal nanti lama lama jadi biasa "

christy :" emm, tapi kalian dtg kan ?"

shani :" pasti dong kita datang "

zee :" tapi aku gak bisa datang hmm "

chika :" kenapa kamu gak mau nonton aku emang ?"

zee :" enggak bukan itu ada sesuatu yg harus aku urus dulu "

chika :" bilang aja kalo gak mau dateng pake alasan ada urusan lah " ucap chika dengan wajah bete

zee :" yaa maaf tapi aku janji nanti perfom berikutnya aku bakalan datang kok "

shani :" yaudah kalian makan terus berangkat Udah mau telat ini "

ch2 & zee :" iya cii "

singkat cerita mereka semua berangkat sesuai dengan aktivitas masing-masing dimana ch2 dan zee kesekolah sedangkan shani dan gracia ke kantor ( btw gracia udah lulus yaa )

sin berada kepada shani dan gracia yg sudah ada di ruangan kerja shani .

gracia :" wahh ruangan kamu bagus ya cii rapi lagi  "

shani:" iya dong "

singkat cerita mereka beraktivitas seperti biasa dan sudah waktunya jam makan siap .

shani :" yuk gee kita makan siang sekalian aku kenalin sama temen sma aku "

gracia :" ehh iya ayo ayo sayang "

mereka ber2 pun keluar di sebuah cafe deket kantor .

gracia :" mana ci temen kamu ?"

shani :" otw kesini kok gee "

tak lama datang seorang yaitu vino .

shani :" vin sini " ucap shani

vino :" wedeh bau bau di traktir nih "

shani :" ohh lo mau yraktir kita, makasuh ya vin "

vino :" yaelah shan kan yg bos elu masa kariawan yg neratir kocak lo "

shani :" hehehe becanda doang kali vin "

shani :" ehh btw kembalin vin pacar gw "

vino :" eh iya ampe lupa, halo kenalin gw vino temen nya shani " ucap vino sambil menjulurkan tangannya untuk bersalaman

gracia:" ehh iya gw gracia pacarnya shani "  ucap gracia sambil bersalaman dengan vino

vino :" ohh ini si gracia gracia yg lo sering ceritain itu shan "

gracia:" ehh cerita apaan dia ke kamu ?, gak aneh-aneh kan  ?"

vino :" hehe kok panik gitu sih santai lah bukan aneh-aneh juga kok "

gracia :" oalah kirain "

singkat cerita mereka lanjut mengobrol dan tak lama gracia permisi ke toilet.

gracia :" ehh aku ketoilet bentar ya "

shani :" ohh iya jangan lama lama yaa "

vino :" temenin shan entar di ambil orang pas di toilet tuh cakep pacar lo "

obat luka lama ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang