bab 28

493 11 4
                                    

ternyata yang mereka lihat adalah berita yang mengabarkan bahwa pesawat yang di tumpangi gracia itu jatuh di tengah perjalanan dan semua penumpang di nyatakan tewas.

setelah membaca berita shani langsung pingsan tak sadarkan diri tersandar di sofa begitu juga christy terbaring lemah di pelukan flora.

chika hanya menangis sedang zee posisi dan ekspresi nya ta berubah dari tadi masih dengan wajah syok berat.

flora :" woi lo pada ngapain bantuin mereka lah kita bawa ke rs bego lo pada bengong gitu " ucap flora yg berusaha berdiri dan hendak mengangkat christy

anak2 jmt pun panik harus bagaimana dan adel pun langsung menyadarkan zee yg sedari tadi syok dan tak bergerak .

adel :" weeee zee sadar woi " teriak adel sambil memukul2 bahu zee

zee yg tersadar pun langsung mengambil chika yg menangis histeris

zee :" ehh sori gw syok, tolong angkat cici gw ke mobil yaa " ucap zee sambil menenangkan chika dalam pelukan nya .

mereka pun bergegas berangkat ke rs terdekat dengan mengendarai 2 mobil.

sesampainya di rs christy dan shani di masukkan di ruangan yg sama dan sedang di tangani oleh dokter .

mereka semua menunggu di luar ruangan di mana chika masih terus menangis di pelukan zee .

adel :" zee mending lo bawa chika ke taman bentar terus lo tenangin deh, kita aja yg jagain ci shani sama christy "

zee :" iya gess gw nitip mereka ber2 bentar yaa "

flora :" iya aman kok zee "

zee pun membawa chika yg tak kunjung berhenti menangis .

zee dan chika duduk di bangku sebuah taman rs
chika duduk sambil bersandar pada zee dan tak henti nya ia menangis .

zee hanya diam tanpa ada sepatah kata ia memberikan waktu chika untuk menangis zee hanya menenangkan lewat elusan tangan nya .

sin berpindah ke ruangan shani dan christy dokter sudah keluar flora langsung berdiri di hadapan dokter.

flora :" gimana dok ?" tanya flora dengan panik

lulu :" flo flo sabar pelan2 " ucap lulu sambil memegang kew bahu flora dan berdiri di samping flora

dokter :" dengan keluarga pasien yaa "

olla :" iya dokter gimana keadaan nya "

dokter :" jadi untuk christy dia hanya lemes karena syok mungkin setelah tidur semalaman besok akan pulih kok, tapi untuk shani ia mungkin punya catatan struk ringan sehingga saat ia syok berat menggoyahkan psikis nya."

dokter :" mereka ber2 sebenarnya sudah sadar cuma shani histeris jadi kami suntikan penenang dan ia sedang tidur "

flora :" kita bisa masuk kan dok ?"

dokter :" iya boleh tapi tenang ya jangan sampai shani cepat terbangun dan kalau shani bangun dan histeris tolong panggil saya ."

flora:" baik dok terimakasih:" ucap flora langsung masuk duluan kedalam "

lulu :* buset tuh anak gada sabar nya " lulu pun menyusul flora

dokter:" baik saya permisi ya "

adel :" baik dok makasih " ucap adel sambil menyusul flora dan kawan-kawan

di dalam ruangan Christy hanya menangis di pelukan flora sementara shani masih terbaring tak sadarkan diri karena masih dalam keadaan di bius .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

obat luka lama ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang