cerita berlanjut...
vino :" ehh shan lo kok bisa se cantik ini sih ? udah pinter lagi putih terus tajir juga "
shani :" kalo mau nebeng bilang gk ush basa basi" ucap shani sambil berdiri dari tempat duduknya
vino :" hehe tau aj lo "
mereka pun pulang kerumah masing-masing .
sesampainya di rumah shani membuka pintu dan melihat 2 bocil sedang bermain ps kemudian berkata.shani :" buset kalian ini yaa main mulu bukanya belajar udah mau ujian juga "
marsha :" hehe gabut cii gak tau mau ngapain "
shani :" kalian udah makan ? "
marsha & zee :" belum cii "
shani :" yaudah kalian siap2 terus ikut cici mau gak ?"
zee :" yeayyy jalan jalan lagi "singkat mereka ber3 pun berada di sebuah cafe untuk mengisi perut mereka.
disana zee dan marsha sibuk ngobrol berdua dan shani masih tetap murung sambil memainkan hp karena masih terbayang tentang hubungan nya yang kandas.singkat cerita mereka ber3 sudah selesai makan .
shani :" gimana abis in mau kemana lagi "
marsha :" aku sih ngikut cici aja "
shani :" oke deh kita keluar bentar jalan kaki yuk cari angin "marsha & zee :" yaudah yuk "
mereka pun berjalan di trotoar jalan menikmati angin malam.
shani dan marsha hanya tertawa karena tingkah random yang di lakukan oleh zee.
shani :" ehh zee fotoin cici dong kek nya bagus "
zee :" yaudah sini hp nya cii "
shani : " nih "
setelah mengambil beberapa gambar dan melihat hasil foto yang diambil zee
shani :" ihh kok gada yang bagus sih zee kamu mahh "
zee:" hehe maaf ya cii " ucap zee sambil tersenyum dan menggaruk kepalanya yg tak gatal .
shani :" marsha cici minta tolong fotoin yak, kalo ngarepin zee gada yg bener hasil nya "
marsha :" hehe iya cii sini aku fotoin "
setelah mengambil beberapa foto shani melihat hasilnya.
shani :" wiihh sha hasilnya Bagus semua kamu jago deh fotoin nya "
marsha : " hehe gak kok cii biasa aja "
shani :" gak kok sha ini mah bagus semua gak kayak tuh bocil ngeselin itu tuh " ucap shani sambil melirik ke arah zee
marsha :" hehe cici jgn gitu ahh ntar zee nya pundung lagi " ucap marsha yang tetawa ngejek zee
zee :" ohh gitu yaa cii cukup tau aja "
shani :" isshh pundung pundungan kek bocil aja"
zee :" kan emang bocil cii "
mereka ber3 tertawa senang dan setelah beberapa menit bercanda bersama.
shani :" ehh pulang yuuk udah malem banget kita kan sekolah besok.
zee :" yaa ayo cii aku juga udah capek lemah dan lesuh cii "
shani :" kek abis ngapain aja kamu tuh "
mereka bertiga pun pulang kerumah dan sudah berada di kamar masing-masing shani di kamar nya dan zee bersama marsha di kamar zee