singkat cerita 1 Minggu kemudian
dimana hari itu zee sudah di perbolehkan pulang tapi harus menggunakan tongkat untuk membantu nya berjalan .
dimana hari itu hari Minggu jadi mereka semua libur .
shani :" yaudah yukk kalian beres beres dulu yaa cici mau ngurusin admistrasi zee dulu, ingat jangan sampai ada yg ketinggalan "
ch2 & gracia :" iya cii "
shani pun keluar ruangan zee menuju tempat administrasi rs sedangkan ch2 dan gracia beres beres dan zee tentu hanya berbaring di bangker.
tak lama shani pun kembali .
shani :" gimana udah semua kan ?"
gracia :" iya cii udah selesai semua udah bersih juga "
shani :" yaudah yukk kita pulang "
christy :" yeayy pulang pulang pulang " ucap christy yg kegirangan
gracia:" seneng amat sih "
shani :" iya tuh kitty seneng banget pulang"
christy:" iyaa lah pinggang aku kayak nya udah lurus tidur di sofa terus heheh "
zee :" maaf yaa gara gara aku kalian semua sebulan lebih di rs hmmm " ucap zee sambil menunduk
christy:" ehh nggak gitu maksud aku zoy aku seneng kok nemenin kamu di sini biar setahun juga "
shani :" yang benar dek, kalo gitu dedek tinggal di rs kalo seneng "
christy :" ihh gak gitu cii " ucap christy sambil cemberut"
shani :" hehe bercanda sayang gak mungkin kita ninggalin dedek lucu kita in dsini sendiri"
zee :" hehe iya toy aku juga cuma bercanda tau " ucap zee sambil senyum
christy:" ihhh zoy kamu usil banget sih, tau ah aku ngamk sama kamu " ucap christy sambil berjalan dengan wajah cemberut
chika yg melihat christy cemberut gara gara ke usilan zee pun mencubit pinggang zee karena bertepatan chika yg membantu zee berjalan.
zee :" essst awwwhhhh " zee meringis kesakitan
zee :" sakit tau ka chika kenapa sih di cubit "
chika :" makanya jangan usil tuh adek kesayangan aku ngambek tau "
zee :" yaa kan aku cuma bercanda tau "
shani :" hmm mulai mulai deh berantem lagi "
chika:" zee nya cii ngeselin, cepet minta maaf sama dedek kitty "
zee :" iya iya, toy maapin yaa aku cuma bercanda kok "
christy:" hehe iya aku maapin"
mereka pun melanjutkan perjalanan menuju mobil mereka .
saat mereka baru keluar rs dan akn menuju ke mobil mereka tiba-tiba adel dan jmt circle datang berniat menjenguk zee.
adel :" lohh udah mau pulang cii ?"
shani :" iya del zee nya di bolehin pulang "
adel :" yahh baru aja kita mau jengukin zee "
shani :" yaudah kalian ikut kerumah aja kalo gitu nanti ngobrol nya di rumah aja "
adel :" gimana kalian mau ikut gak "