Hallooowwww
Ketemu lagi sama Diandra dan Aleandro ...Udah lama banget ya kita tidak bersua
/ceileh/Terima kasih yang udah mau baca sampe bab ini. Jangan bosen bosen, veliisss
Semoga suka ya, bab ini.
Happy reading ^^
•
•
•Libur setelah ujian kenaikan kelas udah selesai. Pagi ini, aku harus menghadapi kenyataan kalo aku akan pergi sekolah ke SMA yang baru. Segala persiapan alat tulis dan juga buku paket yang berbeda udah aku susun dengan rapi di dalam tas ranselku.
Baju seragam sekolah yang agak asing ku pakai saat melihat ke cermin tadi buat aku sedikit merasa gak nyaman. Aku menghela napas pendek. Berdoa agar semua ketakutanku gak buat aku jadi orang yang pesimis.
Setelah sarapan, Bang Fadhil mengantarkan aku ke sekolah yang baru. Sebelum aku turun dari mobil, abangku ini bilang kalo nanti ada yang jahatin atau bully aku di sekolah aku harus cepat-cepat kasih tau dia.
Aku mengangguk lalu menyalami punggung tangan Bang Fadhil sebagai bentuk hormat.
"Ini supaya hari Ayyara di sekolah baru mulus mulus aja, gak ada orang yang gangguin," kataku saat tatapan heran Bang Fadhil layangkan.
Aku juga mencegah Bang Fadhil yang ingin mengantarkan aku masuk, aku malu kalo harus diantar oleh orang dewasa walaupun aku masih takut-takut di tempat asing ini. Tapi, aku harus coba sendiri, siapa lagi nanti yang ku harapkan selain diriku sendiri.
Aku melangkah masuk ke dalam sekolah, melewati pagar sekolah yang masih terbuka lebar, mengingat ini masih jam tujuh kurang.
Hape ku berdering tanda ada pesan yang masuk saat aku menunggu di ruangan Kepala Sekolah. Ada dua pesan yang aku terima, satu dari Oma dan satu lagi dari pacarku.
Aku memilih untuk membuka chat dari Oma lebih dulu.
Jaga-jaga, kalo chat dari Oma agak nyakitin, chat dari Aleandro sebagai obat penawarnya untukku.
Di dalam chat yang Oma kirimkan, beliau cuma bilang kalo aku harus menemui Kepala Sekolah lebih dulu dan meyebutkan nama Oma agar Kepala Sekolah itu langsung tau kalo aku adalah anak yang Oma kirimkan.
Aku ingin banget balas kalo aku lagi di ruangan Kepala Sekolah dan udah bilang hal itu sebelum Oma kasih tau, tapi, lagi-lagi aku cuma bisa jawab, 'iya Oma'.
Selesai dengan Oma, aku beralih pada pesan yang pacar gantengku ini kirimkan.
Senyumku melebar seketika saat fotonya yang lagi pakai seragam sekolah mendobrak pandanganku. Dia juga menuliskan, kalo dia udah sampe di sekolah dan lagi ada di dalam kelas.
Ganteng banget. Pacar siapa, sih?ǁ
ǁLoh, saya 'kan pacar kamu, Ay
ǁKamu sudah lupa? Secepat itu?
Duh, capek banget sih ngadepin manusia serius ini. Untung ganteng dan sayang, jadi aku maklumi.
Aku malas menanggapi pesan terakhirnya, aku coba untuk mengalihkan pembicaraan dengan menanyakan apa pelajarannya di jam pertama, aku juga nanyain dia udah sarapan atau belum.
Lagi asik-asiknya chatting-an gak terasa bel tanda pelajaran pertama menggema di seluruh sekolah. Aku pun mau gak mau harus menyudahi pesan singkat yang aku dan Aleandro terus kirim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ti amo [SELESAI]
Ficção AdolescenteDiandra si anak perempuan yang menyukai seorang anak laki-laki bernama Aleandro, seorang siswa kelas unggulan yang selalu mendapatkan berbagai prestasi di sekolahnya. Sementara Diandra hanyalah siswi yang biasa-biasa saja malah tidak pintar sama sek...