14.

554 81 10
                                    

Tiga hari kemudian...

Hari ini adalah hari dimana Minghao akan melaksanakan upacara sakral kerajaan yakni Kenaikan Tahta dirinya.

Yang menjadi seorang ratu di Jordan Clan.

Disini dirinya akan mulai membantu Jun yakni sang Raja untuk mengatur kerajaan dan seisi kewilayahannya.

Minghao menghela nafas gusar, 

Rasanya Minghao menyesal menjadi seorang Ratu detik ini. 

Mengemban tanggung jawab yang besar.

Minghao rasanya ingin kembali saja ke rumah  Grand Duke dan Grand Duchess yang merupakan ibu dan ayahnya.

Bahu Minghao ditepuk membuat si manis mendongakkan kepalanya. Disana ada Seokmin atau Lian Seokmin Natheo yang terlihat menatapnya juga.

Dengan senyuman aneh yang Minghao lihat.

" Kau kenapa?  " tanya Minghao pada Seokmin yang menatapnya dengan senyuman aneh yang masih sama.

Seokmin mendekatkan dirinya pada Minghao dan membisikkan sesuatu yang mampu membuat wajah Minghao memerah.

Walaupun agak tersamarkan dengan riasannya yang tipis.

" apa kau sudah melakukan adegan ranjang dengan raja huh?  Jika belum lakukan lah malam ini setelah acara kenaikan tahta mu.  Dan lakukan lah dengan keadaan sadar.  Jangan disaat kau mabuk.  Kau rasakan euforia nya,  rasanya sangatlah terasa nikmat. "

Buagh!

Sebuah pukulan dalam melayang mengenai kepala Seokmin membuat Seokmin mengaduh kesakitan dan menoleh ke belakang hendak memarahi orang yang berani memukul kepalanya.

Namun baru saja berbalik Seokmin menemukan Junhui yang menatapnya datar namun dengan raut wajah yang terlihat kesal.

" Lian Bodoh Seokmin. Jangan merusak acara. " kesal Jun.

Sedangkan Seokmin malah terkekeh ria.

Dan Minghao yang sudah sadar situasi itu pun melengos marah dan meninggalkan Junhui dan Seokmin.

Ntah hilang kemana rasa gugupnya itu.  Saat ini Minghao merasakan rasa kesal mendalam pada pria yang bernama Lian Seokmin Natheo itu.

" Dasar manusia aneh. " kesal Minghao.

Kemudian dia pun memilih duduk bersama kedua orang tuanya dan juga kedua kakaknya di kursi depan sembari menunggu acara kenaikan tahta dimulai.

~

Beberapa menit berlalu,  dan disana telah berdiri dua orang MC yang akan mengatur jalannya acara sakral ini di atas panggung.

Disana juga ada dua orang pasangan penatua yang juga akan memimpin jalannya upacara sakral ini.

" Selamat pagi semuanya, salam bahagia bagi kita semua. " ucap MC lelaki.

" Ya, dan beribu - ribu kata syukur pula kami semua ucapkan kepada Dewa yang telah memberikan rahmat serta cinta kasihnya kepada kami semua karena kehendak beliau kita bisa bertemu di acara sakral ini. " ucap MC wanita dengan penuh senyuman.

" Baiklah,  para tamu undangan yang terhormat.  Izinkan kami berdua memandu anda sekalian dalam acara Sakral. " ucap MC lelaki

" Kenaikan Tahta istri Raja Glen Junhui Wode atau Xuan Minghao Mina,  menjadi seorang Ratu!  " lanjut si MC wanita.

" Kepada para tamu yang berbahagia silahkan berdiri dan kepada Tuan Xuan Minghao Mina agar datang ke panggung. " ucap MC lelaki.

JORDAN CLAN [JUNHAO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang