Setelah penjamuan itu, kini Minghao dan Jun digiring oleh Sooyoung untuk ke sebuah toko perhiasan dan toko busana pernikahan yang merupakan toko yang menyediakan produk - produk terbaik mereka.
Dan disinilah ketiga orang itu berada, di sebuah toko busana pernikahan. Dimana saat ini mereka akan mencoba pakaian pernikahan mereka.
" Suatu kehormatan bagi hamba yang Mulia, selamat datang di toko busana pernikahan milik Hamba. " ucap seorang desainer ternama yang tersenyum menyambut kedatangan Sooyoung, Jun, dan Minghao.
Sooyoung tersenyum,
" Ahh, apakah anda sedang mencari busana pernikahan? Hamba memiliki banyak model gaun serta jas yang indah untuk pernikahan atau pun untuk acara spesial. " ucap Desainer itu dengan senyum merekah.
Sooyoung menganggukkan kepala nya secara anggun,
" Aku saat ini mencari enam pasang jas untuk pernikahan putera dan calon menantuku yang diadakan lusa, apakah ada model jas yang cocok ? Mungkin memang agak mendadak namun ini adalah acara yang sakral jadi, aku mohon kepada mu untuk membantu kami mencari keenam pasang jas pernikahan itu. " ucap Sooyoung pada sang desainer yang nampak melongo.
Dengan segera sang desainer itu sadar, ia tersenyum dan menitahkan 3 orang bawahannya untuk mengambil beberapa model jas yang indah, yang pastinya elegan.
" Sebaiknya anda sekalian duduk, karena mungkin anda sekalian akan lama di tempat ini. " ucap desainer itu seraya menggiring Sooyoung, Jun, dan Minghao ke arah tempat duduk mewah khusus para tamu atau pelanggan yang menanti pesanan mereka.
" Apakah anda sekalian ingin minum atau kudapan selagi menunggu? " tanya sang desainer.
Jun menggelengkan kepalanya, Sooyoung tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
" Aku tidak, mungkin menantuku? Kau ingin minum atau kudapan? " tanya Sooyoung pada Minghao yang memang sejak tadi hanya tersenyum kikuk.
Minghao menggelengkan kepalanya pelan,
" Ah.. Tidak usah Nyonya " tolak Minghao sopan dengan senyumannya.
Membuat desainer itu akhirnya tersenyum mengerti.
Kemudian datanglah ketiga bawahan sang desainer itu dengan membawa 10 model jas yang indah dan sangat mempesona.
" Baiklah ini adalah model - model jas yang belum sempat untuk hamba perkenalkan pada khalayak ramai, silahkan untuk mencoba. " ucap sang Desainer dengan penuh senyuman.
Dengan segera nya, Sooyoung memilihkan beberapa model jas itu kepada anak dan juga calon menantunya.
Baik Jun dan Minghao hanya menurut ketika Sooyoung menitahkan mereka untuk mencoba beberapa model jas yang sangat elegan dan indah itu.
Hingga dua jam kemudian, telah diputuskan jika enam pasang jas yang terpilih adalah :
white cream - white
navy - baby blue
dark black - baby brown.Keenam warna yang indah itu pun langsung dibeli oleh Sooyoung dengan harga yang sangat fantastis.
" Ini untuk pembayaran keenam jas indah mu. " ucap Sooyoung seraya memberikan uang kartal yang ia keluarkan dari tas yang ia bawa.
Ia berikan ke arah sang desainer untuk ia hitung jumlahnya, agar sesuai.
" Apakah kurang? Jika kurang kau bisa datang ke istana untuk menemuiku malam ini untuk mengambil uang sisanya. " ucap Sooyoung dengan alis nya yang naik.
Sang desainer itu tersenyum dan menggelengkan kepalanya heboh, ia tersenyum cerah.
" Ini semua sudah lebih dari cukup, Yang Mulia. Terimakasih telah berbelanja di toko busana kami. Dan selamat juga untuk pernikahan kalian, Yang mulia Raja juga Tuan Muda Xuan. Semoga disaat hari pernikahan kalian tidak ada halangan yang membuat pernikahan kalian tertunda nantinya. " ucap sang desainer tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
JORDAN CLAN [JUNHAO]
FanfictionKetika Wilayah Teritorial Jordan terkena musibah kekeringan berkepanjangan, membuat pekerjaan para penduduk terhambat. Hingga kemudian Emperor Heecul mendapatkan mimpi jika sang Raja, atau anak pertamanya yang menjadi pewaris tahta harus menikah...