Selamat membaca..
--
-
Mereka menuju kerumah sakit untuk memeriksa kandungan flora.
"Mas sebenarnya rumah sakit yng kita kunjungin ini punya siapa mas.?" Tanya flora.
Valdo pun langsung menengok flora, kenapa istrinya itu bertanya pertanyaan begitu lalu valdo menjawab "rumah sakit itu punya papah yng diwariskan keaku, dokternya itu adik papah sendiri sayang kamu tau kan dokter Stefan, nah itu yng bertugas rumah sakit papah." Jawab valdo tersenyum.
"Ohh begitu mas,pantesan nama rumah sakitnya revisan." Patuh flora.
-Skip mereka sudah sampai dirumah sakit
Mereka masuk kedalam ruangan dokter Stefan.
"Oalah ado rupanya, kenapa do? Ada yng sakit?." Tanya dokter Stefan kepada valdo.
"Gk dong om, Alhamdulillah setelah itu gk ada sakit sakit lagi, ado kesini cuman mau periksa kandungan flora aja om." Ucap valdo.
"Lah kamu hamil?." Tanya dokter Stefan kepada flora.
"Iya om,sudah di tes pake testpack positif hasilnya." Balas flora kikuk.
Dokter Stefan pun mengangguk paham. "yaudah rebahan sini,biar kita periksa." Ajak dokter Stefan.
Setelah beberapa lama periksa kemudian.
"Gmn om hasilnya, sehat gak bayi aku." Tanya valdo kepada Dokter Stefan.
"Alhamdulillah,flora sudah berkandung 4minggu." Jawab dokter Stefan.
"Alhamdulillah." Ucap mereka yng mengusap wajahnya seperti selesai berdoa.
"Yasudah ini resep obat buat kandungan flora,inget dia gak boleh cape cape banyakin istirahat." Nasehat dokter Stefan sambil memberikan resep obatnya.
"Makasih om, ado pamit dulu yah, assalamualaikum." Pamit valdo kepada Dokter Stefan.
"Waalaikumsalam hati hati yah." Balas dokter Stefan.
Mereka pun ketempat resepsionis untuk mengambil obat yng telah diberikan oleh dokter Stefan.
"Ini sus resepnya." Beri valdo.
Susternya itu pun mengambilkan obat yng telah diberikan oleh dokter Stefan.
"Ini pak obatnya,diminum 2x sehari pak." Ucap suster itu memberikan obat nya
"Ini uangnya,terima kasih." Ucap valdo yng memberikan uang merah 2 lembar,walaupun rumah sakitnya milik valdo ia tetap membayar.
Skip mereka sudah dirumah
"Mas mau dimasakin apa mas?. " Tanya flora
"Nanti aku minta masakin sama bibi sarah, kamu cukup istirahat sayang gk boleh capek capek,apalagi subuh nanti udh puasa." Balas valdo yng tidak meizinkan flora untuk kelelahan
"Yaudah deh mas." Jawab flora pasrah
Valdo pun menggandeng flora sampai ke meja makan.
"Kamu duduk sini,jngn sampai ikut nanti kecapean, pokok nya aku aja yng masak, kamu tunggu sini." Ucap valdo yng tak mau istrinya itu kelelahan karena ia mengandung
Flora hanya menggelengkan kepalanya karena suaminya itu sangat posesif padanya, padahal dirinya hanya mengandung baru 4 Minggu.
Valdo pun kedapur dan menghampiri bibi sarah.
"Bu,cumi cumi ada kan? Saya mau bikinin istri saya cumi cumi oseng buat dia." Ucap valdo yng mengambil peralatan dapur.
"Ada den, bentar yah saya ambilkan." Balas bibi sarah sambil mengambilkan cumi cumi yng ada dikulkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Aku
Romance"Cinta itu seperti angin, kamu tidak bisa melihatnya tapi kamu bisa merasakannya."