Selamat membaca...
--
-
Kini, flora sudah melahirkan anaknya yang kedua. Anaknya yang lahir berkelamin perempuan.
Nama anak kedua dari flora dan valdo adalah (Aerana Jeane Sasmita Revisan). Jeane sekarang sudah berumur 2 tahun. Rai sangat senang dan girang sudah memiliki adik perempuan.
..
Hari ini adalah hari pertama kali Rai sekolah TK. Flora dan ashel pun menyiapkan baju anak nya untuk sekolah.
"Rai ayo sini pake rompinya dulu ai." Ajak ashel yang memakaikan baju untuk Rai.
"Bentai onty lai ini merakit Lego." Jawabnya yang fokus untuk merakit Lego itu.
"Ayo Rai nanti telat loh." Ucap ashel yang ingin marah itu.
"Iya iya bentai duyu ah, mayah mayah Mulu nanti yekas tua lohh." Ejek Rai yang ingin ketawa itu.
Ashel yang mendengar ejekan keponakannya itu wajahnya langsung memerah. Rai melihat ontynya yang ingin marah hanya bisa tercengar cengir sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal, seolah olah ialah tak bersalah itu.
"Raivaro sky Hardan Revisan yang paling ganteng nan menawan. Baru pagi udah bikin ribut saja, Siapa sih yang ngajarin kamu begitu." Ucapnya yang ingin marah dan tersenyum ketir kepada raivaro itu.
Rai mendengar Omelan ontynya ia hanya menyengir lalu berkata,"Diajarin om Aran onty hehe." Jawabnya dengan senyum yang tak ada dosa itu.
Ashel dan Aran akhir akhir ini sudah saling dekat. Bahkan arannya pun sering juga mampir kerumah valdo.
"Hitungan ketiga onty kejar kamu yah. Satu dua TIGAA."
Ashel mengejar Rai sambil berlari kemana mana saja.
"MAMIHH PAPAHHHH RAI DIKEJAR ONTY, ONTYNYA LAGI KESURUPAN KUDA LUMPING PAHH."
Valdo dan flora sambil mengangkat Jeane digendongnya hanya menggelengkan kepalanya.
"Sayang pegang kamera sama Jeane, mas mau bikin breaking news." Perintah valdo kepada istrinya.
Flora yang sudah lelah dengan suasana isi rumahnya itu hanya mengikuti perintah suaminya itu.
"Ya pemirsa yang terhormat paling tomat. Kini saya menemukan 2 orng utan lepas dari kandangnya dan berlari seisi rumah. Sang pemilik rumah sudah lelah menghadapi orang utan seperti ini. Kalo pemirsa ingin bertemu mereka, bisa hubungi www***." Valdo yng cosplay menjadi pembawa acara seperti di breaking news lainnya.
..
"Salamualakum pak direktur PT Revalflo." Salam yang tak asing ditelinga valdo itu.Valdo sedikit melirik mereka dan memutar bola mata malasnya. Ia sudah lelah menghadapi kelakuan orng sekitarnya, mau pun dirumah atau dikantornya sendiri. (Padahal kelakuan dia juga gak bener).
"Kite oreng mau sampein, ada direktur mau kerja sama, tapi katanya harus pake bahasa Inggris. Kalo gak yahh gak jdi kerja sama." Ujar Daniel yang merangkul bahu Febri itu.
Valdo mendengar itu langsung terkejut, Cobaan apa lagi yah harus ia lakukan. "Rada gak bener nih hidup gua, mana orng utan lepas dri kandang, mana sifebri sakitin pala gua, ini apa lagi kerja sama harus pake bahasa Inggris. Orngnya nyusahin bener, apa gak sekalian pake bahasa Betawi. Lama lama kelamaan gua didalam barzah dah." Gumamnya dalam hati sambil mengomel sendiri.
"Mau kaga lo? Kalo gak mau biar gua yang ngomong sama klien dibawah." Kata Daniel yang melihat tampang valdo lesu seperti itu.
"Suruh langsung kesini, gua bisa saja sendirian." Jawab valdo secara spontan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Aku
Romance"Cinta itu seperti angin, kamu tidak bisa melihatnya tapi kamu bisa merasakannya."