Selamat membaca..
--
-
Dipagi buta, valdo bersiap siap untuk berangkat kekantor karena ia ada mitting dijepang terbesar antar kantor.
"Sayang mas berangkat dulu yah, bisa lusa mas datenganya, jangan terlalu cape inget ada dedek bayi, kalo ada apa apa telpon mas yah." Pamit valdo yang meelus rambut flora itu.
"Iyaa mas, kamu juga inget makan siang dan malam yah, habarin aku okey jangan lupain akuu yahh." Jawab flora yang membenarkan dasi suaminya itu dan memanyunkan bibir.
"Jarang jarang istri ku manja gini, iyaa mana bisa mas lupain istri yang paling cantik inii." Balas valdo yang mencubit pipi flora sambil tersenyum itu.
"Kamu berangkat sama geng Lazio mas?." Tanya flora itu.
"Iyaa sayang seperti biasa, biar ada saksi hehe." Jawab valdo yang menggandeng tangan flora.
.
Mereka pun langsung turun untuk menemui ashel dan Raivaro itu."Tumben rapi banget pakaiannya, mau kemana bang?." Tanya Ashel.
"Mau mitting dijepang antar kantor, Abang bisa lusa datengnya, jaga istri abang yah, awas sampe lecet tak totok kamu." Jawab valdo yang meelus rambut ashel itu.
"Iyaa iyaa, gak sampe lecet juga kale." Balas ashel memutar bola mata malasnya.
"Raivaro sini nak." Ucap valdo yang memanggil putranya itu.
Rai pun menoleh kearah Papahnya itu, "iya pah ada apa?." Tanyanya yang memerengkan kepalanya.
"Jaga mamih baik baik yah, papah tinggal 2hari dulu, karna papah cariin uang buat Rai dan dedek okey." Jawab valdo yang bertunduk dihadapan Rai.
"Otey papah, mamih Atan aik aik tama lai." Balasnya yang tersenyum manis itu.
"Okeh deh, papah berangkat dulu yah, Rai yang pinter jangan bikin onty dan mamih capek okey?." Ucap valdo yang mengambil tasnya itu.
"Otey, dadah papah, ati ati dialan yahh." Jawab Rai yang menunjukkan jempol nya.
"Abang berangkat dulu yah dek, kalo ada apa apa telpon Abang yah." Pesan valdo kepada ashel itu.
"Iyaa iyaa bang, Abang juga inget makan walaupun 2hari doang, jangan keinget kak flora Mulu, nanti kak flora malah cemas sama bang Ado." Jawab ashel yang tersenyum itu.
"Mas pergi dulu yah, pasti mas kangen berat banget 2hari tanpa kamu, inget jangan terlalu kecapean, cium dulu muach muach muachhh." Cium valdo bertubi-tubi diwajah flora itu.
"Ishh kamu mas, ada ashel loh malu." Jawab flora yang tersipu malu itu.
"Ora Popo, yaudah aku pergi dulu yahh, assalamualaikum." Salam valdo yang memasuki mobilnya itu.
"Waalaikumsalam." Sahut mereka
Valdo pun meninggalkan mereka bertiga itu.
...
2 hari pun sudah berlalu, valdo besok akan terbang menuju ketempat asalnya lagi.Jam 16.12 wib.
Mereka pun berduduk disofa depan tv itu.Tringg..
Notif hp flora pun berbunyi.
Flora pasti mengira itu adalah suaminya, tetapi bukan, malah no yang tak dikenal."Gak gak mungkin ini mas Ado kan?." Ucapnya yang tak percaya dan didengar oleh ashel.
"Ada apa kak?." Tanya ashel yang penasaran itu.
"Ini beneran gak Kaka kamu kan shel?." Tanya flora yang gugup juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Aku
Romance"Cinta itu seperti angin, kamu tidak bisa melihatnya tapi kamu bisa merasakannya."