welcome semua jangan lupa vote dan follow makasih sayang sayang kuh wopyou
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
happy readingirfan tengah menscroll tiktok pun terhenti akibat menemukan foto perempuan yang bisa ia gunakan untuk melakukan aksi prank kepada teman teman nya .
foto itu pun irfan simpan . setelah itu ia pun membuka aplikasi capcut untuk mengedit foto tadi dengan lagu romantis . baru lah setelah selesai ia masukan ke story wa .
*** disisi lain
rumi yang tengah saling memberi pesan dengan irfan pun gagal fokus melihat irfan membuat story . dengan jiwa jiwa kepo rumi ia pun membuak story tersebut . hancur sudahh hati rumi rasa dada yang awalnya berdebar karna chat an dengan irfan kini secara seperkian detik berubah menjadi sesakk .
tubuhku rapuh. air mata yang kutahan sejak tadi, nyatanya harus meluap. waktu seakan berhenti berjalan, bumi seakan memaksa untuk berhenti berputar. aku terus memukul pelan dadaku yang sesak. napas yang sesegukan, tak bisa kukendalikan. tak apa, aku terus memastikan bawa hari ini akan berlalu .
air mata itu tak berhenti terus saja mengalir tanpa faham apa maksud dari lelaki yang tengah membuat story itu .
"kenapa lo ga bilang sama gua kalau ujung nya lo udah ada cewek , kalau pun adaaa kenapaa lo tetep mau respon gua dan terus menerus memberikan pesan , kenapa lo ga ngasih penjelasan sama sekalii!! " batin rumi tertekan
"tuhannn jika kemaren aku berkata bahwa rela dan ikhlas kalau hubungan nya selesai sampai disini kini kurubah semua ucapan itu , aku tak relaa melepaskan lelaki ini yang sudah merenggut segala kepercayaan ku , yang selalu ada disisi ku , aku sudah mulai berketergatungan padanyaa , aku takut ditinggalkan dan aku takut nanti menyerah akan hidup ini" ucap rumi dengan nada yang sangat lirih ia pun memerosotkan bahu nya yang semula berada disandaran kasur kini mulai jatuh kebawah .
ponsel yang semula rumi genggam sekarang sudah terlepas dari genggaman nya .
***
"waduh rumi udah lihatt aduh gimana ini orang tadi niatnya cuman prank temen temen , mana ni anak di chat ga bales baless " ucap irfan panikk
ndoro ratu ♡
rum
hallo gua bisa jelasin kok maksud story tadi
bales rumsetelah menunggu lama akhirnya rumi pun membalas pesan tersebut
ndoro ratu♡
jelasin apa?
tadi itu gua cuman niat nya prank temen temen eh taunya malah lo juga kena .
oalah prank toh gua kira tadi udah punya cewek beneran baru aja mau minta traktir
lo ngomong apasi rum
gua serius ga bohong
udah tunggu disitu gua kesana sekarang biar jelas .gausah kerumah , kita ketemu dicafe depan komplek gua
apapun dan tempat dimana pun itu ga peduli intinya lo diem tempat yang lo mau
setelah memberikan pesan tadi irfan pun langsung mengambil kunci motornya dan segera melajukan motornya menuju cafe yang rumi maksud .
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhir tanpa memulai (END)
Fanficdidalam sini terinspirasi oleh kisah nyata ... tentang seorang 2 remaja yang sedang mengukir cinta namun harus pupus karna konflik sederhana , mungkin didalam realite dengan kamu?? biar ga penasaran yuk baca cerita ini kisah tentang perempuan be...