Thirty five

733 201 12
                                    

"Rei masih suka nginep gak sih?" tanya Puspita yang diminta Putri menemaninya mengambil berlian pesanan kakaknya.

"Enggak. Kalaupun dateng ya selalu pulang. Mau itu tengah malem juga, ya pulang aja dia...." jawab Putri.

"Udah kayak mall ini ya hubungan loe sekarang. Dingin, anjrot!!"

"Udik loe, ah!" gerutu Putri sambil menoyor kepala Puspita.

"Bukan gitu, Put... maksud gue dulu kalian tuh cuek aja kan PDA. Sering banget gue nge-gap kalian gandengan, pelukan, kiss-kiss kecil lucu yang minta gue tabok! Najes!! Kaga ada peka-pekanya sama yang jomblo menahun macem gue!! Sekarang kayaknya gak pernah, deh... ya masih liat loe digandeng sih... tapi gak mesra najis macem dulu aja!"

"Si Rei lagi ngejaga mata sama hati loe biar gak dengki, loe malah kaga terimaaaa!! Ntar gue gelendotan ke dia deh tiap ada loe!! Loe mau liat apa?? Air kiss? Butterfly kiss?? Apa French kiss sekalian??" sembur Putri kesal.

"Yang terakhir!! Yang terakhir, Put! Gue masih kaga paham gimana ciuman pake lidah, tapi kaga berasa kayak kumur-kumur ma ludah! Loe praktekin ya... ntar gue tonton!" balas Puspita.

Putri tertawa kencang. "Taekkk!!!" makinya.

"Tapi loe baik-baik aja? Hubungan loe?? Udah 5 bulan kan?" Puspa kembali bertanya.

"Hmmmm.... Baik-baik aja kayaknya. Rei masih perhatian kok. Sekarang suka gue bekelin lunch kan... ntar kita makan siang bareng pake bekel dari gue dan dia sih keliatan happy-happy aja. Tetep bilang makasih dan ngabisin makanannya walau kadang keasinan.

Masih rutin chat juga... gak pernah lupa ngabarin walau sekarang gue jadi agak effort harus ngasih tau detil gue lagi ada di mana ya... atau sama siapa."

"Loe udah bilang loe jalan sama gue kan?" tanya Puspita.

"Ya udah lah!! Dari kemaren malah! Ntar kita foto ya!"

Puspita keheranan. "Harus banget kirim foto?"

"Ya gak juga sih... cuma kan biar lebih meyakinkan! Loe kaga mau? Kalau kaga mau ya ntar muka loe gue sensor!"

"Gak usah disensor gapapa. Tapi pake filter ya! Lagi break out nih muka gue! Trus suruh Rei kenalin ke temennya siapa kek gitu! Promoin. Gue jomblo udah 7 tahun, kerja gaji so so lah. Yang penting gak bakal nyusahin. Punya paylater buat beli HP doang. Tapi gue bayarnya bener, kok! Duit gue abisnya buat majikan bukan buat seblak! Bangsat emang makanan kucing kok harganya naek mulu!"

Mata Putri menyipit sinis. "Harus banget gue deskripsiin begitu?"

"Ya haruslah! Tambahin yang bagus-bagus kalau perlu. Eh, temen-temen band Rei ada yang jomblo gak?"

"Dani udah punya anak malah! Duda anak satu. Mau loe?" tawar Putri.

Puspa cepat menjawab! "Skip!!!"

"Fahri kaya sih. Jadi, kalau kata Raka, lulus kuliah, dia tuh dikasih apartemen sama duit 50 M sama ortunya. Harapannya sih dibuat usaha atau apa gitu dari modal segitu. Ehhh, cuma dipake buat main saham, kripto, apalah itu... trus hidup ngandelin dari sana aja. Untung ada bakat, jadi duitnya gak abis-abis. Tapi ya orangnya kelewat slow living... ntar loe pegel sendiri liatinnya...." jelas Putri.

"Yahhh.... Raka gimana?? Raka?? Orang kaya juga bukan dia?" tanya Puspa lagi.

Terkekeh, Putri menjawab. "Iya.. anak orang kaya banget. Lebih kaya dari Eza gue rasa."

"Nah itu!! Raka aja!! Kalau Raka gimana??" potong Puspita.

"Miss Universe sekalipun kaga bakal dia lirik! Percuma!" tegas Putri.

Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang