Taruhan.
Apa yang terlintas dibenak kalian apabila mendengar kata taruhan.
Mungkin seperti taruhan di perjudian atau taruhan saat pertandingan bola terlebih saat piala dunia. Ada juga taruhan yang mana objeknya manusia, biasanya dilakukan kaum lelaki dan yang menjadi sasarannya perempuan.
Tapi coba bayangkan kalau yang melakukan taruhan itu perempuan dan targetnya laki-laki. Dengan permulaan konyol yang membuat sebuah kesepakatan.
Itulah yang terjadi kepada Nadira. Perempuan cantik yang menjadi primadona sekolah itu terlibat taruhan dengan sahabatnya, Melia. Sasarannya yaitu sang drummer Lunar Band, Ziratama Lengkara.
Terkesan terlalu berani memang ditengah banyak rumor yang menyeramkan tentang lelaki itu. Tapi itulah Nadira, ia sosok perempuan yang menolak kalah. Terlebih mengenai pesonanya sebagai perempuan idaman se-SMA Orion.
"Gila juga Lo Nadira. Kalo kaya gini gimana caranya membuat tuh cowo naksir sama gue" monolognya pelan sembari berpikir keras.
Taruhan tidak dapat ditarik kalaupun bisa Nadira juga tidak bakal mau. Mau ditaruh dimana mukanya kalo mengakui kekalahan. Semua gegara ia yang tidak sengaja mengetahui sebuah rahasia.
"Mana kalo gagal gue harus jadi babu Melia lagi" gerutunya dengan raut kesal.
Memikirkan hal ini, Nadira tidak punya jalan lain selain meluluhkan Tama dan membuat lelaki itu jatuh cinta kepadanya. Walaupun sulit dan hampir mustahil. Nadira juga bingung gimana meluluhkan hati Tama kalau lelaki itu saja sangat susah diajak berbicara.
"Gimana pun caranya Tama harus jatuh cinta sama gue" ucapnya dengan mata penuh tekad.
......
VISUAL CASTNadira Theana Safira
Gadis primadona di SMA Orion tapi memiliki kepribadian yang random dan cenderung tak tahu malu. Kalo kata Melia Nadira itu urat malunya udah expired gegara kelamaan gak dipakai. Penyuka cogan parah dan sering banget ngegombalin para cogan di SMA Orion.
Anggap aja rambutnya hitam ya readers
Ziratama Lengkara
Lelaki dingin yang kelewat acuh dan selalu memberikan tatapan tajam pada orang-orang. Salah satu pesonil Lunar Band yang memegang posisi drummer. Ada aturan tak tertulis di SMA Orion yaitu, jangan pernah mencari gara-gara sama Tama kalau gak mau hidup sengsara.
Nathanio Junior
Anak basket yang ramah banget ke semua orang. Menjabat sebagai kapten tim basket SMA Orion yang memiliki banyak sekali fans baik dari dalam sekolah maupun luar sekolah. Tapi sayangnya hatinya cuma buat Nadira dan selama ini selalu mengejar Nadira dengan berbagai cara.
D
eliora Fahaya Zevina
Seorang gadis yang sejak kecil sudah dituntut untuk sempurna dan tidak pernah mengalah dalam hal apapun. Hidup di keluarga terpandang yang bergelimang harta membuatnya sombong. Ia merupakan seorang model remaja yang namanya cukup dikenal. Seseorang yang memiliki obsesi tentang sesuatu yang dirasa sudah menjadi miliknya. Ia bisa melakukan apa saja untuk menang dan mendapatkan apa yang ia mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ziratama Obsession [TELAH TERBIT]
Teen FictionCERITA MASIH LENGKAP! Niat awal Nadira hanya ingin bermain-main, ia tidak seserius itu ingin mengejar Tama. Nadira hanya merasa tertantang karena mengira Tama yang belok atau gay. Terlebih taruhan yang ia adakan dengan salah satu sahabatnya membuat...