Always!

106 12 0
                                    






━─━────༺༻────━─━

Typo bertebaran ‼️
Jangan lupa vote + komen ❤️

.
.
.
.
.

Lagi dan lagi haerin dibuat heran sama tingkah kakak kelasnya, kenapa sih makin aneh saja? Sumpah dia bingung bagaimana mau menghadapi gunwook yang terus-terusan ada didekatnya!

Setiap jam istirahat dimana dia berada mau itu dikantin, lapangan, UKS selalu aja wajib ada gunwook. Bisa ngga sih berhenti ngikutin dia diam-diam?! Risih tau ngga! Kalau gini mending kakak kelasnya itu ngga masuk sekolah aja.

Sekarang aja haerin ada latihan persiapan lomba sampai sore, dan seperti yang dia duga kalau gunwook tetap ada disekitarannya. Kali ini, laki-laki itu bermain basket bersama teman-temannya di lapangan sebelah.

Btw, haerin emang lebih sering menggunakan lapangan volly untuk latihan di setiap jadwalnya, kecuali untuk hari kamis karena dihari itu jadwalnya anak volly latihan juga.

Lapangan Eskul di sekolahnya emang sudah di atur oleh pihak sekolah, semisalnya lapangan yang letaknya di pojok paling dalam itu punya nya anak futsal kadang dipake sama anak pramuka juga buat latihan, terus lapangan yang dipake sama anak PMR ini juga dipake sama anak Volly, begitupun untuk lapangan basket selain dipakai sama anak-anak basket ada juga anak chers

"gue yang sadar atau emang cuma kebetulan aja kak Gunwook daritadi ngelirik ke arah lo terus." bisik kyujin membuat haerin mendelik penasaran pingin balik badan tapi takut ketahuan kalo sebenernya haerin juga diam-diam memperhatikan gunwook dari jauh.

"ahhh paling ke anak yang lain, ngga mungkin dia lihat gue terus." balas haerin berbisik

"bener juga. Sapa tau dia cari gebetan baru."

Hmm bener juga, agak sedikit setuju sama perkataan kyujin. Anak-anak PMR yang cewe juga banyak, ngga mungkin juga Gunwook lihat dia terus, kan?

Daripada mikirin kakak kelasnya itu, haerin pun melanjutkan kembali latihannya bersama anggotanya. Kali ini dia lagi menjelaskan bagaimana cara membuat tandu darurat, tongkat sama tali nya mereka pinjam sama anak pramuka.

Lagi sibuk dan fokusnya jelasin ke anggota bersama Asa, sesekali haerin melirik lagi ke arah lapangan basket melihat betapa hebatnya Gunwook dalam bermain basket. Pantesan aja sering juara dan disebut kapten basket, lihat dia bermain aja membuat haerin sedikit kagum karena untuk pertama kalinya dia melihat Gunwook bermain basket.

Eunchae menepuk bahu haerin meminta saran kepada beberapa anggota yang terpilih untuk mengikuti lomba pentas senin, urusan tandu biar diambil alih sama Asa aja deh.

"bagaimana pentasnya kita buat drama?" saran haerin.

"drama gimana kak?"

"bisa ngga drama musikal?"

Dan masih banyak lagi yang dibicarakan dengan anggota nya. Sedangkan di sisi lain, lebih fokus ke Gunwook yang lagi duduk di pinggir lapangan basket sembari istirahat dan minum setelah bermain. Laki-laki itu diam-diam melirik dari jauh bagaimana haerin menjelaskan apa saja kepada para anggota nya, entah kenapa itu membuatnya senang.

Apalagi ketika haerin yang terlihat fokus mendengar perkataan dari yang lain, wajahnya terlihat lebih cantik dari biasanya. Gunwook menggeleng kepalanya untuk mengusir pikiran barusan, jangan sampai dia jatuh dalam pesona adik kelasnya itu.

Disaat ingin melihat kembali haerin, kedua alis Gunwook terlihat mengkerut saat disana haerin tiba-tiba bicara dengan orang yang dia kenal. Namun, kedua matanya terbuka lempar melihat apa yang terjadi disana membuatnya reflek berdiri dari duduknya lalu berlari menuju lapangan volly.

𝐀𝐋𝐖𝐀𝐘𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang