always

86 7 0
                                    






━─━────༺༻────━─━

Typo bertebaran‼️
Jangan lupa vote + komen❤
Cek Instagram dengan username @cyxva_0





.
.
.
.
.


Gunwook tersenyum bahagia ketika tangan kanannya memegang sebuah piala hasil kerja kerasnya bersama anggota basket angkasa yang lain.

Iya, sekolahnya berhasil memenangkan perlombaan meskipun hanya juara 2, itu sudah termasuk hebat. Gapapa, yang penting dapat juara, dan ada pengalamannya terakhir se-masa SMA.

"Hebat banget!!!" Teriak haerin di bangku penonton.

"KEREN WOEEE!!!!!" teriak Niki juga.

"TETANGGA GUE KEREN BANGETTT!!!!" yang ini pharita.

Disusul lagi dengan teriakan seperti angkasa is the best dan lainnya.

Setelah itu mereka semua turun ke lapangan, haerin berlari mendekati gunwook dan langsung memeluknya. "Pacar siapa sih? Keren banget!!!!" Kata haerin.

Gunwook hanya bisa membalas pelukan tersebut dengan erat, dia pun bangga sama dirinya sendiri. Ternyata menang dan itu membuatnya semakin bangga sebagai ketua basket.

"Gunwook." Panggil Pharita dari arah belakang mereka berdua.

Haerin kemudian berucap. "Suprise!!!!"

"Mama?"

Mama datang sambil membawa bunga di tangannya dan tersenyum lebar."anak mama hebat."

"Kok bisa??" Gunwook ngga menyangka.

Haerin melepas pelukannya dan mendekati Mama, Pharita, dan Niki. "Mama nonton daritadi tau, kak."

Niki mengangguk. "Ini ide nya haerin mau ngajak mama nonton lo lomba."

"Makanya kita telat datang, soalnya jemput mama lo dulu." Sahut pharita.

Gunwook masih ngga menyangka, mama menontonnya di lomba terakhirnya se-masa SMA. Dari sekolah dasar mama ngga pernah menonton dirinya lomba, karena papa yang selalu melarang untuk di tonton. Sebab gunwook selalu mengikuti lomba dibidang non-akademik.

"Terimakasih ma, udah datang."

"AYO MAKAN-MAKAN!!!!" teriak Niki semangat.





‧₊˚✧ ✧˚₊‧




Satu minggu kemudian......

Haerin dibuat pusing sama tingkah eunchae yang daritadi grusak-grusuk dikamarnya. "Kita mau camp bukan mau liburan ke luar." Ujarnya.

Heran banget sama eunchae tuh, masa mau nge-camp bawa koper???!!!

Oh ya, hari ini janji nya gunwook mengajak haerin untuk camp di dekat danau. Karena haerin ngga mau cuma berdua aja, dia saranin deh buat ngajak yang lain supaya seru gitu.

Awalnya gunwook tolak, niatnya mau berduaan tapi malah ngajak orang lain. Tapi haerin terus bujuk, meskipun mereka pergi ramai-ramai, tetap aja nanti mereka duduk berdua di pojokan pacaran:v

Yang ikut selain mereka yaitu, Eunchae dan Niki. Tadinya mau ngajak pharita, tapi katanya ngga bisa, yaudah deh cuma berempat aja. Tetap kerasa ramai kok, soalnya ada Niki.

"Gue harus bawa apa aja??" Tanya eunchae melihat isi lemari nya.

Haerin menghela napas panjang. "Bawa jaket tebal, kita cuma semalam. Besok siang langsung pulang."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐀𝐋𝐖𝐀𝐘𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang