always

65 8 2
                                    






━─━────༺༻────━─━

Typo bertebaran‼️
Jangan lupa vote + komen❤





.
.
.
.
.

"Kakak!!!"

Suara teriakan menggemaskan membuat gunwook yang baru saja memakirkan motornya jadi tersenyum, ini kaya adek yang dijemput abangnya yang baru pulang sekolah.

"Lihat itu! Angkasa bawa pulang banyak piala!!" ujar haerin senang menunjuk ke arah piala-piala di pegang sama anggotanya.

Wahhh congratulations untuk pmr angkasa!! Gunwook jadi ikut senang, dia menepuk pelan kepala haerin."selamat, keren cewe gue."

"Makasi kak."

"Mau langsung pulang?"

Haerin menggeleng kepalanya. "Lupa kasi tau kakak, kalau aku harus ke sekolah dulu anterin barang-barang."

"Yaudah gue ikut."

"Gapapa??"

"Gapapa haerin."balas gunwook lembut.


Jadinya gunwook ikut membantu angkat barang-barang ke atas mobil, jugaan anggota pmr banyak cewenya ngga mungkin disuruh angkat yang berat-berat, sebagai laki-laki yang baik hati dan tidak sombong, yaudah bantu aja.

Yang laki-laki disitu ngga cuma gunwook aja, ada jihoon sama beberapa anak pramuka yang ikut datang untuk membantu, entah anak-anak pramuka kesambet apa mau bantu eskul lain gini.


Selesai semua barang diangkat ke atas mobil, haerin ke sekolahnya sama gunwooi naik motor. Sedangkan anggotanya yang lain udah dijemput pulang ke rumah, sebagai ketua pmr harus bertanggung jawablah, takutnya nanti ngga dikasi pinjam tongkat lagi sama anak pramuka:v

Ngga cuma haerin aja kok yang balik ke sekolah, tentu saja pengurus inti pmr yang lain harus ikut juga. Tau kan betapa capek kalau jadi pengurus inti dalam suatu organisasi pas lagi lomba gini.

Langsung skip.

Sampai nya disekolah tercinta, mereka semua segera membereskan semuanya keburu hari semakin gelap dan mereka juga harus istirahat.

Gunwook membuka tutup botol kemudian memberikannya pada haerin yang baru aja selesai mengunci pintu uks. "Langsung pulang aja ya? Kamu keliatan capek sekali."

Haerin hanya mengangguk lemas, mau mengeluh tapi tenaga nya udah habis ngga kuat mau ngomong apa-apa lagi.



‧₊˚✧ ✧˚₊‧


bocil.

| kak
| makasi udah anter jemput aku

Sama-sama |
udah makan? |

| bru jga selesai

Bagus |
Skrg istirahat |
Besok ngk masukkan? |

| iya
| diksi libur sehari

besok kk ke rmh |
Mau dibawain apa? |

| apa aja
| yg penting kakak datang

ydh |
Skrng simpan ponselnya trs tidur |

| siap kakak pacar🤗

Tidur yg nyenyak cil |

𝐀𝐋𝐖𝐀𝐘𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang