always

62 9 1
                                    






━─━────༺༻────━─━

Typo bertebaran‼️
Jangan lupa vote + komen❤




.
.
.
.
.

Sesuai yang dikatakan pharita kalau hari ini mereka bakal jenguk anak-anak PMR yang lomba, sekarang mereka udah disana lagi tunggu Daniel balik entah pergi kemana sama Niki.

Gunwook yang daritadi cuma berdiri lihat orang-orang yang lomba jadi teralihkan saat bahu kiri nya di tepuk pelan dari belakang membuatnya menoleh.

"Kak gunwook, disuruh ke tenda sama kak Niki."

Entah itu siapa, gunwook ngga kenal pokoknya dia anggota PMR sekolahnya cuma ngga tau namanya. Dia mengangguk paham, kemudian mengikuti dari belakang sembari celingak-celinguk lihat sekitar.

Sampainya di tenda, senyum gunwook muncul ketika melihat Haerin yang baru keluar tenda dengan rambut yang di ikat dua, ngga lupa ada jepitan-jepitan yang lucu membuat siapa aja yang lihat pasti akan gemesh.

Gunwook mendekati haerin yang kaget melihatnya."kakak ngapain disini??"

Bukannya menjawab pertanyaan haerin, gunwook meraih tangan kanannya dan memberikan plastik berisikan makanan dan minuman."buat apa ini?"tanya haerin lagi kebingungan. Serius dia bingung sama kedatangan gunwook yang tiba-tiba gini, bagaimana bisa masuk kesini??

"Gimana lomba nya? Lancar?" Tanya gunwook.

Haerin mengangguk kaku."lancar kok."jawabnya. Dia masih sedikit canggung perkara kejadian pertengkaran sungjun dan gunwook.

Gunwook tersenyum manis dan mengelus kepala haerin pelan."Whatsapp gue jangan di blokir terus, susah kalau mau tau kabar dari lo."

"Siapa suruh nyebelin."

"Ma'af ya? Nanti gue jelasin semuanya."

Haerin mendengus kesal."ngga mempan."balasnya lalu berjalan meninggalkan gunwook yang tetap mengikuti nya dari belakang.

Sedangkan anak-anak yang lain cuma bisa melihat dengan gemash betapa lutcunya pasangan itu. Pharita menyenggol tubuh danielle."mereka lucu juga ya."

"Balikan ngga sih?" Tanya eunchae menahan gemash.

"Pliss balikan dong:( kak gunwook cocok banget sama kak haerin." Sahut lesseo pendukung nomor satu pasangan tersebut.

"mudahan aja balikan, soalnya mereka masih saling suka." Kata danielle.

"Tau darimana lo? Jangan sok tau." Ini yang ngomong Niki, emang rada ngeselin. Untungnya langsung kena pukul sama eunchae pake sutil, mana keras banget lagi.


Balik lagi ke pasangan yang tadi....


Gunwook ngga berhenti-henti mengelus kepala haerin yang sibuk menonton lomba sekolah lain. Ngga hanya sekolah lain aja, tapi ada perwakilan dari anggota pmr angkasa.

"Haerin." Panggil gunwook yang hanya mendapat jawaban deheman dari haerin yang enggan melihatnya.

"Bocil."

"Stop panggil gue bocil!" Yes, berhasil. Walaupun ditatap tajam sama haerin, cukup membuatnya gunwook senang.

"Kak gunwook ngapain sih kesini?" Tanya haerin kesal.

"Gue mau lihat lo lomba. Siapa tau nantinya pas gue lomba, lo bakal nonton balik." Jawab gunwook.

Haerin memutar matanya males."siapa juga yang mau lihat lo lomba."balasnya masih aja sinis.

𝐀𝐋𝐖𝐀𝐘𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang