•
•
•
•
•
━─━────༺༻────━─━Typo bertebaran‼️
Jangan lupa vote + komen❤.
.
.
.
.Di hari minggu ini bukannya beristirahat, ketiga gadis itu malah terbangun karena suara musik yang sangat keras dari rumah seberang sana.
Padahal masih jam 7 pagi loh, apa ngga peka gitu sebagai tetangga membuat jam istirahat orang jadi terganggu??
Haerin mengintip dari jendela kamar jadi kaget, ternyata oh ternyata ada ibu-ibu senam didepan."sejak kapan ada senam?"
"Hah? Ada yang senam??" Kaget kyujin langsung segar, dia turun dari kasur menghampiri haerin ikut melihat keluar.
"Baru aja dua kali, usulan dari nyokap gue setiap hari minggu ibu-ibu di komplek sini bakal senam." Jawab eunghae.
Kelihatan banget temannya satu itu tertekan, pasti hari minggu-nya bakal terganggu terus. Sebenarnya eunchae juga lupa kasi tau mereka kalau pagi-pagi bakal ribut karena suara musik senam, kalau dia ingat ngga mungkin dia setuju bakal ngajak kyujin dan haerin menginap di rumahnya. Apa dayalah, dah terlanjur....
Kyujin mengikat rambutnya, lalu berlari ke kamar mandi untuk mencuci muka. Setelah itu dia keluar dengan wajah gembira."Gue mau ikut senam!"ucapnya menyusul ibu-ibu diluar sana.
Haerin dan eunchae hanya bisa menggeleng kepala ngga habis pikir, temannya satu itu semangatt sekali.
Sembari menunggu kyujin kelar senam, mereka mau bersih-bersih kamar dulu. Paling nanti pulang ke rumah siang aja, sekalian mereka mau jalan keliling komplek cari bubur ayam.
Beberapa menit membereskan kamar, akhirnya selesai juga. Haerin duduk di balkon kamar melihat kyujin di bawah sana yang terlihat semangat senam sesekali tertawa kecil saat temannya itu terlihat akrab banget sama ibu-ibu yang lain.
Eunchae lagi turun ke dapur, entahlah haerin ngga tau apa yang temannya itu lakukan.
Ting!
Ada pesan masuk diponselnya, dia langsung melihat ternyata ada pesan masuk dari gunwook.
Orang aneh
| udah bangun?
udah |
| udah sarapan?
Blm sih |
Niatnya mau makan bubur ayam |
Tpi tunggu kyujin selesai senam dlu || Ohh
Lgi apa kak?|
| Gw baru kelar joging
| Capek
Diam-diam haerin tersenyum tipis, maksudnya apa sih kakak kelasnya ngirim poto? Sumpah terlihat ganteng apalagi pake kacamata gitu.Kemana aja larinya?|
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐋𝐖𝐀𝐘𝐒
Teen FictionKisah percintaan Park Gunwook dan Haerin -Gunwook ft. Haerin