•
•
•
•
•
━─━────༺༻────━─━Typo bertebaran ‼️
Jangan lupa vote + komen ❤️.
.
.
.
.Gunwook meringis kesakitan di area belakang kepalanya akibat lemparan gelas kaca yang sudah pecah diatas lantai, dia menahan rasa sakitnya sambil memegang kepalanya dengan sangat kuat berharap ngga ada darah yang keluar.
"saya udah bilang, pulang tepat waktu! Jangan berkeliaran kemana-mana!!" suara bentakan dari kepala keluarga memenuhi seluruh ruangan.
"udah pa, jangan sakiti anakmu terus." mohon mama mencoba menghentikan perbuatan suaminya.
"dia harus diberi pelajaran! Bukannya pulang belajar, malah main ngga jelas diluar sana. Kamu mau dia jadi anak bodoh terus?"
"sudah pa, jangan marah-marah terus." mama masih berusaha membuat papa tenang, jangan sampai malah semakin menyakiti Gunwook.
"gimana saya marah-marah terus, kalau anakmu aja kerjaannya main. Dimana otak kamu, hah? Apa yang kamu dapat dari basket itu? Bukannya semakin pintar, kamu malah semakin bodoh!!" bentak papa kepada Gunwook yang masih dengan posisi terlungkup memegang kepalanya yang sakit.
Mama mengusap bahu papa."jangan ngomong gitu, pa. Anak kamu lagi berusaha."
"bela terus anak kamu itu! Apa yang kamu banggakan dari anak seperti dia?"
Hening.
"seharusnya dari awal, kamu ngga usah melahirkan dia."
"papa, stop!" sentak mama yang sudah ngga kuat mendengar cacian yang didapatkan anak tunggalnya.
"aku ngga pernah minta dilahirkan, pa."
Mama mengalihkan pandangannya melihat Gunwook yang perlahan berdiri menatap tajam ke suaminya. "sayang....."
"aku capek. Lanjut berantemnya besok aja." gunwook langsung masuk ke dalam kamarnya.
"Gunwook! Papa belum selesai!!"
—
Pacar?
Udh tdr? |
| lgi ngga terima chat dri kk gunukgunuk? |
Dih, nama apaan tuh? Jelek amay.| gunuk aja
| lebih singkat
| knp sih chatt gw trs?Ketemu skrng bisa? |
| ngga
| gw lgi sibukSibuk apa? |
| kasi makan arlo.Gunwook menghela napas, susah betul diajak ketemu ni orang.
Lo anak pmr kan? |
| iya terus?bisa jgn balasnya kaya lagi marah? |
Gw kaya hbs ngelakuin kesalahan |
| ngga bisa
| lo emang salah kak
| salah karena muncul dikehidupan gw!Sebenci itu lo sma gw? |
| gw ngga benci
| gw cuma ngga suka aja
| lo aneh
| rese
| nyebelin
| sok keren
| sok baik
| lo cma mau manfaatin gw, kan?Yang tadinya ketawa baca balasannya malah ngga jadi ketawa gara-gara pesan yang dikirim terakhir. Adek kelasnya ini cenayang kah?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐋𝐖𝐀𝐘𝐒
Teen FictionKisah percintaan Park Gunwook dan Haerin -Gunwook ft. Haerin