Dear Jaemin.
10-12-2021.
Annyeong Jaemin hyung, apa kabar ??.
Sudah lima tahun sejak hyung pergi ke seoul, Ayah bilang hyung masuk sekolah kenamaan SOPA dan harus masuk Militer nanti tapi masih lama bukan ??.
Ayah juga bilang kemarin hyung daftar ke SNU
Jadi apa tes masuknya mendapatkan nilai bagus ??.
Aku berharap semuanya baik baik saja karena Ayah melarag keras aku menelfonmu
Waktu berjalan lamban kadang juga cepat bagaimana ya penampilanmu sekarang ??. Aku pernah mencoba bertanya pada Mark hyung tapi katanya dia juga lost contac.
Ngomong ngomong aku menulis ini saat aku tengah berada di Seoul berlibur bersama Ryo, Riku, Sion, Jaehe, dan Yushi.
Seoul indah aku jadi rindu pada Bunda. Apa Abang juga ??.
Udaranya dingin sepertinya frist snow akan turun dalam beberapa hari
Aku berharap dapat bertemu denganmu lagi, banyak yang ingin aku cetitakan katena sejak kau pergi semuanya berubah.
Hyung tau Haechan, Renjun, Mark, Chenle, Jisung, dan Jeno Hyungdeul. Mereka di Seoul untuk mencarimu.
Drttt....
Pena Sakuya berhenti dan di letakkan begitu saja. Sakuya mengambil ponselnya yang terus berdering.
Nomor yang tidak di kenal.
'Siapa ??, jangan jangan sasaeng tapi aku kan bukan idol'
Sakuya memberanikan diri menggeser tombol hijau pada layar.
"Halo"
"...."
"Seperyinya salah sambung ya ?!" ucap Sakuya saat orang di sebrang sana diam saja.
"Ah, kalau begitu aku sudahi ya-"
"Nakamoto Sakuya"
Degg....
Djavu
"B-benar ini siapa ??, kenapa tau namaku dan kenapa kau tau nomorku ??" tanya Sakuya sedikit waspada.
"Ini aku, apa kamu melupakanku hmm ??"
"Hei bicaralah yang benar jika hyungku di sini dia akan melemparmu dengan sandalnya" tanpa sadar Sakuya memarahi orang asing itu.
Tawa kecil terdengar dari sebrang dan tawa itu membuat Sakuya semakin merasakan kehadirannya.
"Jangan tertawa, saat hyungku kembali kau pasti akan di timpuk"
"Ne, tapi bagaimana caraku menimpuk diriku sendiri ??"
Sakuya tak menjawab dan berusaha mencerna perkataan orang itu
'Menimpuk diri sendiri ??'.
"Ayolah kau bahkan tidak ingat pada suara hyungmu sendiri ??"
"A-apa maksudmu ??, kau mau berpura pura jadi hyungku ??. Tidak bisa karena aku ini pintar"
Orang di sebrang sana hanya tersenyum mendengarnya, tak pernah dia sangka kalau anak itu akan meniru sifatnya.
"Ah, Sakuya apa masih menyimpan lego nya ??, apa kau masih sering makan banyak roti saat sarapan ??, kamu bermain dengan Ryo, Riku, Yushi, Jaehe, dan Sion kan ??"
"Iya, ah benar kau Abangku" lirih Sakuya dengan mata berkaca kaca
"Kiyowok, kau ingat"
Pria dengan hoodie kucing dan rambut blonde tengah menahan tangisannya sekuat mungkin, setelah semua yang di laluinya dia tak boleh menanggis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Anggle [END]
Fanfiction"Mana ada kelahiran 2007 ?" Nana. Baby Sakuya with Abang Jaemin. Cerita ini hanya fanfic ya, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idolnya. -2 in #Hansol [22/07/2024] -2in #Sakuya [22/07/2024]