Di ruangan monitor ada Sion dan Riku yang senantiasa memantau, entahlah bagi mereka liburan kali ini tampak tidak bisa se santai dulu.
"Mereka di Apartemen XXX" ungkapan Riku dari balik layar pcnya memecah keheningan ruangan.
Sion meboleh dan tersenyum puas
"Bagus, atur jadwal pertemuan dan hanya dua dari kita yang pergi agar Maknae tidak curiga" putus Sion di setujui Riku.Minjae dan Jaehee masuk dengan gelas kertas berisi kopi
"Sudah di temukan ??" tanya Jaehee"Sudah tinggal putuskan dua orang yang pergi ke sana" jawab Sion
Minjae terdiam sejenak duduk tenang di kursinya sambil menerawang langit langit .
"Aku sama Sion aja biar yang lain jaga adek adek"
Yushi yang baru tiba dari mengecek kamar para adik pun menatap penuh tanya saat ruangan itu di selimuti hawa mencekam.
'Wah ketinggalan apa nih ?'
"Ok" Sion mengintrupsi membuat Yushi mengeryit.
"Ok apa ?" tanya Yushi curiga sambil mengambil tempat di sisi Minjae.
Sion bergabung dan merangkul Yushi.
"Jaga anak anak ya, aku sama Minjae mau nemuin mereka besok"Semua terbelalak saat Sion memutuskan jadwal keberangkatan yang tiba tiba
"Ah, yakin ber dua ??" tanya Yushi memastikan dan Sion mengangguk.Jika ketua sudah memutuskan maka sudah seharusnya mereka menurut saja jadi malam itu keputusan di ambil bahwa besok subuh adalah jam keberangkatan.
Sakuya terbangun dari tidurnya dia merasa haus menyerang tengorokannya tapi dia lupa mengisi gelas di nakas alhasil Sakuya harus turun mengambil air di dapur.
Tittt...
Suara pintu utama terdengar Sakuya turun dari ranjang saat menuruni anak tangga netra hitamnya menangkap punggung seseorang bersandar di sofa ruang tengah.
'Dari mana malam malam ??, jangan jangan mereka-ah kan besok' batin Sakuya.
Langkahnya nyaris tak terdengar bak maling kelas kakap menuju dapur mengambil air lalu membawanya ke ruang tengah.
Rasa kantuknya sedikit pudar berganti dengan rasa penasaran.
"Kebangun ??" tanyanya tiba tiba membuat Sakuya agak tersentak kaget.
Sakuya ikut duduk di sebelahnya memandang laptop yang tampak menyala di meja
"Iya, ngambil air" jawab Sakuya santai
"Bang Min kenapa ngelamun ??" tanya Sakuya menatap Minjae yang masih menggunakan hoodie hitam sore tadi.
Minjae melirik sekilaa lalu tersenyum lembut
"Gak apa apa" jawabnya lembutSakuya yang terlanjur kepo pun mendengus lalu menyandarkan kepalanya pada bahu Minjae.
"Dari mana ??" satu kata yang berhasil membuat Minjae mematung.
'Bukannya bang Min ya ??' Pertanyaan mulai memenuhi benak Sakuya.
Belum Minjae membuka mulut bell mengintrupsi
"Biar aku yang ke depan"
Minjae dengan cepat masuk ke dalam ruangan di mana yang lainnya berkumpul
'Jadi bener ??, wah gilak mata mata cilik'
"Siap ??"
Sakuya menyalakan kamera pengawas tapi anehnya malah hitam semua, bukannya di buka Sakuya malah memandangi gagang pintu sampai bell kembali terdengar.
Ragu lengannya bergerak memutar knop pintu
DUARR......
"Surprise"
Sakuya mematung saat kertas uang berhamburan di udara
"Abang" dapat mengucapkan nya lagi bagaikan mimpi yang mustahil.
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY TO SAKUYA"
Mata Sakuya berkaca kaca saat Jaemin merentangkan kedua lengannya dengan senyum hangat.
"Happy birthday adek kesayangan Abang" Sakuya memeluk erat Jaemin.
"Birthday projec untuk bocil roti kita" Sion mengoleskan cream cake pada hidung Sakuya
"Gimana gimana ??, ide Hyung keren kan ??" Soobin mengacak surai Sakuya.
Yuta dan Suho tersenyum dari balik layar ponsel yang terhubung dengan panggilan video.
Yang lain ikut mencolek cream pada wajah Sakuya
"Paman Hyun"Sakuya melihat Hyunjin yang juga ada di antara Abang abang pemilik rencana meresahkan itu.
Hyunjin tersenyum lalu mencubit kecil pipi gembil Sakuya
"Sorry bayi"Tawa mereka pecah melihat ekspresi imut Sakuya saat cemberut.
Ijun cepet sembuh huhuhu :(
Bang Taeil juga :(
Zero back, sorry jarang up karena kurang sehat dan sibuk (sok sibuk gw mah)
Gimana kabar kalian ??.
Gemes gak sama Sakuya yang selalu imut bagaikan roti yang dia makan ??.
Vomet guys terimakasih.
20.22wib
24-04-2024-Rabu.
Bandung setelah di guyur hujan sore tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Anggle [END]
Fanfiction"Mana ada kelahiran 2007 ?" Nana. Baby Sakuya with Abang Jaemin. Cerita ini hanya fanfic ya, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idolnya. -2 in #Hansol [22/07/2024] -2in #Sakuya [22/07/2024]