"Senja berjanji untuk kembali"
Senja 7 kenangan.
.
.
.
.Matahari tampak akan segera pulang untuk rehat karena telah memberi kehanggatan bagi dunia
Semburat jingga tampak indah dengan awan tipis, angin berhenbus segar dan burung berterbangan.
Sakuya menatap lurus hamparan sunset di atap rumahnya bersandar pada dinding di mana dia dan sang Abang bersandar saling menguatkan.
Senyuman tak luput dari wajah cerahnya,
.
Yushi duduk dan bersandar di samping Sakuya memandang ke arah pandangan Sakuya.
"Langit itu indah tapi hanya untuk di kagumi bukan di miliki" ungkapan Sakuya menarik perhatian Yushi.
"Meski bulan dan matahari tidak bisa bersama setidaknya bulan datang awal untuk menemua sang mentari" Yushi melihat ke arah bulan yang sudah tampak jelas padahal mentari belum turun sepenuhnya.
"Sunrise dan sunset memiliki perbedaan yang membuat mereka saling melengkapi" Yusi melirik lalu kepalanya bersandar di bahu Sakuya
"Sunrise datang memberi kehangatan, dan kebahagiaan sedangkan sunset pergi untuk meninggalkan kenangan dan memberi malam yang menenagkan"
Dia Sakuya adik kecil Jaemin yang mewarisi banyak kesamaan dari sang Abang.
"Jadilah seperti langit yang penuh keceriaan di siang hari dan menenagkan serta memberikan keindahan di malam hari, saat siang dia harus terus tersenyum dan saat malam dia bisa saja menanggis saat langit di tutupi awan gelap yang siap menirunkan rintik tangisnya."
"Malam hari menjadi saat overthingking memuncak, malam itu indah dan memanagkan tapi juga siap membawamu ke dalam kenangan yang lama kau pendam"
Yushi tertegun dia pernah mendengar yang mirip dengan perkataan Sakuya jika tidak salah saat Haechan dan Jaemin duduk berdua di Gazebo pada tengah malam.
"Bulan selalu butuh bintang di sampingnya meski hanya satu begitupun juga manusia, kita butuh setidaknya satu hal yang akan selalu ada untuk kita meskipun hanya Tuhan karena jika kita dekat dengan yang di atas maka kita akan mendapat lebih"
"Saat kau lihat langit malam hanya berisikan bulan dan satu bintang maka perhatikan pasti akan muncul bintang lainnya"
"Percayalah kami ada seperti bintang menemani rembulan hingga malam berganti siang, malam boleh dingin tapi dekapannya selalu hangat."
Dada Yushi sesak mengingatnya.
Yushi memejamkan mata menikmati angin yang menerpa lembut wajah tampannya.
"Apa Kakak yakin lentera kita masih tetap menyala di sana ??" Ryo datang dan ikut duduk lalu menyandarkan kepalanya di bahu kanan Sakuya.
Ryo mencari Sakuya untuk curhat dan di sinilah dia menemukan Yushi yang selama ini kuat bak pemimpin duduk dengan tumpukan air mata yang siap meluncur.
Sakuya masih menatap lurus kedua lengannya terangkat mengelus pelan pipi kedua sahabatnya.
"Jika tidak lagi dapat bersinar maka kita harus bisa menjadi lentera bagi mereka" Yushi dan Ryo mengangguk dalam diam.
"Mereka selalu menjadi lentera yang menyinari dan menuntun kita menuju jalan yang benar jadi akan ada saatnya ia meredup dan kita harus bisa menemukan jalan kita sendiri lalu berusaha memberi cahaya pada mereka"
Baru satu minggu saja sudah rindu apa lagi seperti dulu ??.
Sakuya berharap mereka kembali lebih awal dari sebelumnya dia benar benar berharap di sepertiga malamnya.
"Jangan ragu memulai langkahmu karena setiap manusia sudah memiliki jalan nya masing masing" Ryo mengangguk.
"Menanggislah, berteriaklah, tertawalah, jangan pernah memaksa diri menahan sehalanya atau kau akan rusak lebih cepat, tertawa untuk bahagia bukan hanya saat sedang bahagia agar kamu lupa kalau kaku sedang berpura pura bahagia"
"Lihatlah ke depan, kamu di kelilingi orang orang yang baik dan hangat jadi jangan terlalu menutup diri untuk orang baru. Merilekskan fikiran bisa membuatmu menemukan jalan yang tepat" Yushi mengangguk.
Yushi mengangkat kepalanya lalu menatap Sakuya teduh.
"Kamu juga jangan menutup dirimu kamu bisa cerita pada Kakak apapun, Kakak siap 24jam untuk kalian semua"
Sakuya hanya tersenyum simpul dan mengangguk patuh meski dalam dada dia menyimpan lebih banyak hal yang mengganjal.
Jaemin dan Haechan itu cocok jadi adik kakak gak sih?.
Voite dan komen guys semoga kalian suka di sini dan voitnya bertambah tapi kayaknya ngurangin deh 😥
18.11wib
Minggu-14-04-2024.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Anggle [END]
Fanfiction"Mana ada kelahiran 2007 ?" Nana. Baby Sakuya with Abang Jaemin. Cerita ini hanya fanfic ya, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idolnya. -2 in #Hansol [22/07/2024] -2in #Sakuya [22/07/2024]