Bolos?

1.7K 87 3
                                    

Jangan lupa ninggalin jejak di paragrafnya ya maniez!

Happy reading ol💗

___________________________

Deru mobil hitam mengkilat dengan logo bmw itu total buat kumpulan orang yang tadinya rame di parkiran kampus menoleh bertanya-tanya, siapa sih dibalik orang yang punya mobil itu?

Begitu mobil hitam itu nempatin posisi parkir di area istimewa-yaitu parkiran para petinggi di kampus, sontak orang-orang itu langsung sumringah. Apalagi ciwi-ciwi yang matanya pada jelalatan, berdesak-desakan cuma buat liat tiga orang yang perlahan turun dari mobil mahal itu.

Pertama, Taehyung. Kim Taehyung, si kating playboy jurusan HI itu keluar dari pintu kemudi, jelas banget gelagaknya lagi tepe-tepe alias tebar pesona sama ciwi-ciwi.

Sengaja ngacak-ngacak rambutnya ngasal, Taehyung sontak ngulas seringai tipis-yang sialnya menawan, dan gak bisa ditolak. Taehyung dalam hati diam-diam terkekeh ngeliat ciwi-ciwi di sekitarnya pada teriak histeris karna perlakuan dia barusan.

"Ih Taehyung ganteng banget gilak!"

"Dedek gak kuat mazz!"

"Ih, apaan sih lo Taehyung cowok gue kali!"

"Cowok gue!"

"MASYAALLAH CALON IMAMKUU!"

"OII GANTENGNYA OIII"

Kedua, ada Jimin yang baru turun dari pintu sampingnya sambil memutar bola matanya malas. Total keki sama sikap sodara ketemu gedenya itu, Taehyung mulai sok ganteng.

Huek.

Jimin pasang gelagat muka kaya mau muntah.

"Lo bisa gak sih sehari aja gak sok kegantengan." Cibir Jimin.

Taehyung menoleh, mukanya sumringah banget lagi. Bikin Jimin yang ngeliat jadi makin-makin pengen jorokin muka sok Taehyung ke dalam empang punya bang Jun.

"Gak bisa," Taehyung menaikkan sebelah alisnya, senyum menggoda. "Muka tampan pemberian Tuhan ini gak boleh gue sia-sia in Tet."

Jimin mendelik, "Tet apaan?"

"Jimin bantet. Hehe." Kata Taehyung nyengir gak bersalah.

Babi! Umpat Jimin barusan dalam hati, dia itu gak pendek ya! Kesel banget tiap Taehyung ngeledekin dia bantet.

Jimin cuma kekurangan kalsium! Bukan pendek, catet!

Puas ngumpatin Taehyung dalam hati, Jimin sekarang ngelirik pintu bagian penumpang, mikir-mikir kok si adek betah banget di dalam ya?

Jimin kemudian ngelirik Taehyung dari sudut matanya, Taehyung seolah paham lalu beranjak untuk ngetuk kaca samping penumpang tempat Jungkook duduk.

Setelahnya, Taehyung keluarin kekehan geli begitu tau si bungsu lagi asik-asiknya minum susu pisang dalam botol kuningnya, sebelah tangan memegang ipad-Jungkook tenggelam dalam kesibukannya sendiri, si bungsu itu sibuk nontonin kartun spons kuning sambil nyesap susu pisangnya anteng.

Total abai sama teriakan histeris ciwi-ciwi di sekitar mereka. Oke, Taehyung sekarang mulai berpikir teriakan para cewe kurang belaian ini lama-lama jadi annoying.

Apa dia suruh Jimin bekepin mulut mereka pake dollar punya dia aja ya? Biar diem gitu.

Halah mentang-mentang kaya lu bang!

Taehyung sekarang alihkan pandangan ke Jungkooknya, kaca jendela di buka sama si adek sedikit. Taehyung yang gak sia-siakan kesempatan langsung aja ngarahin tangannya buat nyubit pipi gembul si bungsu.

BUNGSU JEON! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang