Setelah kejadian huru-hara Weekend kemarin akhirnya datang lagi hari senin. Yap, ibaratnya hari keramat setiap umat. Gatau aja tuh kalau udah hari senin bawaannya mager mulu gak mau gerak. Kalau bisa mah hari senin harusnya dihapus aja dari kalender yakan. Gak bisa apa langsung loncat aja ke hari selasa.
Hiks.
Jungkook sekarang masih tiduran mager diatas kasur, si bungsu itu masih terlelap nyenyak. Padahal alarmnya bunyi mulu tiap lima menit. Kayaknya lagi asik banget menyelam di alam mimpi. Si bontot mimpi apa ya kira-kira? Ampe gak bangun-bangun gitu.
Kak Jin dari tadi udah bolak-balik kamar si adek. Terhitung sekarang udah kali ke lima si sulung itu berusaha bangunin Jungkook yang astaga banget tiduran macam kebo. Petakilan banget heran, selimut udah ditarik-tarik tapi si bontot ini masih juga belum bangun-bangun. Bukannya bangun eh ngoroknya malah dikencengin.
"Gghkroook~"
"Astaga adek! Ngorokmu gede banget! Bangun heh!"
Seokjin tarik-tarik guling sama selimut si bungsu, udah nyelekit banget ini suaranya. Si empunya juga gak sadar-sadar masih sibuk turu. Alhasil pantat si bontot jadi pelampiasan buat di tepok-tepok.
Iya, kak Jin nepokin pantatnya pakai raket nyamuk(:
"Adek bangun dong, kan kamu ada jadwal pagi hari ini. Masa tidur terus sih!"
Jungkook cuma balas gumaman pelan sambil garuk-garuk males pipi gembilnya yang kecetak sama motif bantal.
"Mmm.... ngantuk...."
"Bangun! Udah jam delapan ini dekk"
Seokjin mukanya udah pasrah banget, narik-narik kaki si bungsu juga udah gak mempan. Udah diancem pake segala macam gak dibeliin susu pisang lagi juga gak bakalan ampuh. Ini kalau gak bangun juga bisa-bisa abang-abang yang lain udah keburu lumutan nungguin di meja makan. Secara yang belum bangun mah cuma si adek.
Timbul hasrat buat nyiram Jungkook pakai segayung air yang dicampur es dari kutub utara. Tapi pikiran itu buru-buru lenyap soalnya kak Jin gak tegaan ah orangnya):
Boro-boro mau nyiram, bangunin si adek aja nadanya berusaha gak bentak-bentak. Takut si adek bangunnya kaget terus berujung nangis persis kayak anak kecil.
Mau dibilang bocil ya tapi emang gitu. Fyi, kak Jin denger-denger cerita juga dari mama Jeon yang notabennya ibu sambungnya, mama Jeon juga banyak cerita tentang si adek. Nah salah satunya kebiasaan si bungsu ini yang jarang banget orang tau. Jungkook itu kalau bangun tidur bawaannya resah banget kayak orang total lagi badmood. Dia juga gak suka kalau lagi tidur terus tiba-tiba diganggu, dibangunin paksa. Pernah waktu masuk kuliah dulu kan ada kemah akrab gitu, jadi Katingnya ini kasar banget bangunin si adek, dikagetin gitu aja padahal lagi enak-enaknya tidur.
Alhasil Jungkooknya merengek, ujung-ujungnya nangis. Panik lah orang tenanginnya susah. Bayangin, lagi enak-enaknya tidur dibuat bangun karna kaget itu gak enak banget bro. Asli deh.
"Adek kalau gak bangun-bangun juga kakak bilangin sama bang Tae mu ya. Biar gak usah dianter satu bulan penuh juga sama abang-abang yang lain. Kakak bilang juga sama Taehyung biar gak usah traktir kamu susu pisang lagi." Ultimatum terakhir Seokjin.
Sst ini senjata rahasia!
Dan-
"Hng! Iya ini bangun ih, kakak ngeselin banget! Adek kan masih ngantuk~"
-ya sukses. Mata si bungsu langsung melek begitu dengar ancaman terakhir kak Jin.
Jungkook mendengus, cemberut sambil ngepoutin bibirnya lucu. Ambil posisi duduk bersimpuh diatas kasur. Mata bulatnya mengerjap gemas, masih berusaha menyesuaikan cahaya yang masuk lewat sela-sela ventilasi yang baru banget dibuka sama kak Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGSU JEON! [END]
Fanfic❝Dek sini! Minyak telonnya kakak pakein dulu!❝ Cuma kisah Jungkook, si bungsu bau minyak telon yang jadi kesayangan ke-6 abang gantengnya. Bungsu jeon, bienvior ©2023 _______________ rank #2 in fanfiction 24-4-24 rank #2 in bangtan 27-4-24