"Adek ayo bangun!"
"Ih kak! Jangan tarik-tarik selimut adek ih!"
"Ayo bangun makanya dek, mandi sana! Air angetnya udah kakak siapin!"
"Humm..."
Si bungsu cuma balas dengan gumaman malas. Dalam hati Jungkook berdecak, entah kenapa pagi ini Jungkook malas sekali rasanya bangun pagi. Walau sekarang hari senin, Jungkook total ingat kok, matkul sama dosen garang bakal mulai lima belas menit lagi. Jelas, gaada waktu bagi Jungkook buat main-main atau sekedar tiduran mager-mager cincai.
Sementara itu si sulung Kak Jin cuma melotot sambil menghela nafasnya kasar. Aduh capek kak Seokjin tuh, si bontot ini lah yang paling susah di bangunin kalau pagi-pagi.
Kak Seokjin gahabis pikir, bahkan Kak Jin udah narik-narik kaki si bontot supaya si empunya bangun. Tapi sayang, percuma bung.
Jungkook kalau tidur udah kayak mayat. Mau seberisik apapun kamarnya, Jungkook bakal ga bangun.
Ini aja, Kak Seokjin mau sujud syukur rasanya. Masih mending adek bungsunya itu respon walau cuma gumaman malas. Tapi gapapa, pikirnya yang penting si bontot udah bangun.
"Ya ampun adek!" Kak Seokjin langsung membulat matanya, begitu melihat kepala Jungkook yang tiba-tiba terjun bebas-iya, kepalanya tadi gantung di tepi kasur.
Beginilah, kalau tidur petakilan. Geser sana geser sini, jatoh kan. Huh.
"Sakit kepalanyaaa," racaunya beranjak bangun dari posisi, sekarang udah total kebangun seratus persen.
Jungkook ngerengek gajelas. Malu sama umur sebenarnya, terbiasa di manja di rumah-tapi anehnya dia sendiri gamau di panggil bayi sama kakak-kakanya.
Suka-suka Jungkook katanya,
Yaudah iya.
"Kamu nakal kan dek, jatoh jadinya."
Kak Jin mencibir, tapi gak urung si sulung tetap mendekat buat mastikan kepala si bungsu yang takut kenapa-napa. Entar kalau benjol kayak buntelan di atas kepala jarjit kan ga lucu):
"Mana minyak telonnya? Oles itu dulu. Minyak nyong-nyong punya papa hilang dek." Kata Kak Jin sambil ngelus pelan pucuk kepala Jungkook.
Jungkook cemberut, terus nunjuk ke arah samping nakas. "Itu disana."
"Yaudah sini."
Jungkook berdiri malas-malasan. Gak niat mau gerak karna demi apapun Jungkook mager berat hari ini. Begitu udah dapat minyak telonnya, Jungkook langsung kasih ke kak Jin. Terus Kak Jin nepuk-nepuk kasur Jungkook-mengkode dirinya supaya duduk di atas sana.
Tanpa ba-bi-bu kak Jin langsung ngeluarin tenaga dalamnya-lebay deh. Bilang aja tangan keramat, soalnya kak Jin itu jago banget urusan urut mengurut. Pucuk kepala Jungkook disentuh pelan, terus diusap-usap lembut pakai minyak telon.
Yaudah Jungkook pasrah, habis rambutnya bau minyak telon.
Halah, padahal mah suka.
Nih, satu hal tentang Jungkook. Si bontot ini sangat amat teramat suka sama minyak telon. Iya, dia obses banget sama minyak telon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGSU JEON! [END]
Fanfiction❝Dek sini! Minyak telonnya kakak pakein dulu!❝ Cuma kisah Jungkook, si bungsu bau minyak telon yang jadi kesayangan ke-6 abang gantengnya. Bungsu jeon, bienvior ©2023 _______________ rank #2 in fanfiction 24-4-24 rank #2 in bangtan 27-4-24