drama Taehyung

1.9K 123 23
                                    

"Shhh ahh! Pelan-pelan dek!"

"Pelan gimana? Udah sepelan ini lho!"

"Tekenin dikit tapi jangan bagian itunya! Sakit tau!"

"Udah ih bang! Nih!"

"Ahh!!"

PLAK!

"ADUH! KENAPA GUE DITAMPARR???"

Taehyung memberengut sebal megangin sebelah pipinya yang dirasa bengkak gegara ditampol sama Jungkook barusan.

Gak main-main telapak tangan si bungsu ampe ngejiplak di pipinya Taehyung. Total merah, doi meringis lagi.

"Ya abang sih lagian ngapain suaranya aneh-aneh aja, bikin ambigu tau." Dengus Jungkook.

Bulatan kapas kecil yang ujungnya udah ditotol sama betadine dibuangnya asal, Jungkook udah keburu bete. Abangnya ini aneh banget, mana banyak maunya.

Singkat cerita Jungkook yang udah sampe di anterin sama Yoongi tiba-tiba kaget sama bunyi gedebuk yang keras banget waktu Yoongi gak sengaja ngerem mendadak lagi. Panik lah, apalagi bunyi gedebuknya diiringi sama ringisan orang yang buat dia merinding.

Pikiran buruk udah pada muncul nih, takutnya bang Yoon nyelundupin korban penculikan di dalam bagasi mobilnya. Bikin Jungkook jadi mikir yang enggak-enggak aja.

Akhirnya waktu di cek sama Yoongi, kalian tau apa yang buat dua orang itu kaget? Iyap, Taehyung di dalam sana, ngeringkuk sambil ngeringis megangin dahi sama kepalanya yang udah lecet.

Ngapain coba ngintilin sampai masuk ke dalam bagasi kayak gitu, tinggal bilang mau nebeng kan bisa.

Pikir Jungkook.

Repot amat lagian.

Karna kejadian tadi, disinilah mereka sekarang, unit kesehatan kampusnya. Jungkook gercep nyeret Taehyung tanpa basa-basi buat diobatin.

Masih dengan si bungsu yang terus menggerutu karna gak habis pikir sama tingkah absurd abangnya ini.

Watepak men.

"Udah ah, jangan bikin suara aneh-aneh. Padahal lukanya cuma adek pencet dikit," cibir Jungkook sambil jarinya nyisir poni Taehyung yang mulai sedikit memanjang.

Taehyung cemberut, doi ngeduselin kepalanya ke tangan Jungkook. Persis kayak anak kucing yang lagi manja. "Beneran sakit padahal, Kookie teken bekas lecetnya keras banget."

Jungkook balas muter bola matanya malas tapi habis itu gak urung si bungsu Jeon ini mendengus geli, abangnya ini kalau sakit berubah manja sekali. Liat? Sekarang abangnya itu malah nyenderin kepalanya di bahunya Jungkook.

"Manja banget..." Gumam Jungkook senyum kecil, puk-puk kepala Taehyung lembut.

"Sama Kookie doang." Balas Taehyung sok cuek.

Halah! padahal dalam hati dah mau meledak. Salting berat doi gara-gara palanya di elus mulu sama si adek!

"Ah yang bener?" Goda Jungkook.

"Hm."

"Hm apa? Sok cuek banget."

"Iya."

"Kan cuek lagi."

Taehyung naikkan sebelah alisnya heran, terus terkekeh geli menjawil lucu hidung mancung si bungsu.

"Ga ada yang cuek manis, dasar rewel."

Taehyung gemas, tumbenan Jungkooknya banyak omong gini.

Tapi gapapa, lucu kok. Taehyung suka,

hehe.

BUNGSU JEON! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang