introgasi ya?

1.9K 124 41
                                    

"Kenapa bisa ketemu sama nenek lampir itu sih dek?"

Taehyung yang lagi nyetir mobil ngelirik-lirik Jungkook penasaran. Mereka sekarang lagi dalam perjalanan pulang, karna keburu di telpon kak Jin, jadinya Taehyung ngebut.

Udah ditungguin soalnya.

Taehyung yang gak dapat jawaban dari si adek mulai ngerinyitin dahinya heran. Gak biasanya Jungkook diemin dia kayak gini, jadilah tangan kekar pemuda kim itu gak bisa diam, mulai ngerecokin Jungkooknya sana-sini. Mulai dari nepuk-nepuk paha lah, acak-acak rambut lah, cubit-cubit pipi lah.

Ya jelas, wong dalam hati udah ketar-ketir. Takut kalau Jungkooknya ngambek. Padahal mah alasannya aja belum tau.

"Dek, gue dicuekin nih?"

Jungkook menggumam, nepis pelan tangan Taehyung yang mainin daun telinganya.

Dasar, kebiasaan.

"Ga." Balas Jungkook cuek.

Taehyung cemberut, doi sekarang nyetir pake satu tangan. Mulai gak fokus karena perubahan sikap si bontot ke dia.

"Enggak katanya, tapi jawab gue ketus gitu."

Jungkook menggembungkan pipi. "Emang engga kok! Siapa juga yang cuek." Katanya sambil lipat kedua tangan di depan dada.

"Kookie jangan ngambek dong sama gue, ngomong kek singkat aja gapapa atau cerita alasannya ke gue." Pasrah Taehyung.

Jungkook mutar bola matanya malas, ngelirik Taehyung ogah-ogahan. "Pikir aja sendiri."

"Dikira gue cenayang kali ya, bisa baca pikiran orang...." Gumam Taehyung nista.

"Adek denger ya!" Delik Jungkook melotot lucu.

Taehyung meski tampangnya di depan Jungkook di buat-buat melas gitu, beda lagi kalau di dalam hati. Gak tau aja doi mainin lidah di dalam pipi, susah tau nahan gemes.

Tapi keinget Jungkook lagi ngambek sama dia, eh langsung tambah melas lagi ekspresinya.

Persis kek anak kucing minta di pungut, sedih banget tuh tampang.

Ayo lagi open adopt Taehyung buat di pungut, yang berminat ketuk dm yaw!

Mwehehe, canda kok.

Tiba-tiba ide cemerlang timbul di otak Taehyung yang gak seberapa itu----kata Jimin nih ya.

Doi ngelirik Jungkook lagi, naik turunin alisnya menggoda.

"Kalau lo gak mau jawab sih gampang, tinggal gue tanyain ke tuh nenek lampir. Ngapain dia deket-deket sama lo dek." Ancam Taehyung sambil ngulas senyum jahil.

"GABOLEH!!" Teriak Jungkook gak terima. Si manis makin kesel.

Nah, kan. Taehyung ngebatin seneng, napa gak dari tadi aja kepikiran begini sih?

"Kenapa toh, cemburu ya dek?" Goda Taehyung lagi, badannya mendekat ke arah Jungkook.

"Gak! Abang jangan asal tuduh sembarangan!"

"Ah masa sih? Gue nyenggol si nenek lampir dikit aja lo langsung ngamuk dek, jelas cemburu itu mah"

"Gak."

"Ciyee cemburu"

"Bang Tae ish!"

Aslinya Taehyung tuh kalau di liat-liat udah macam om-om pedo serius. Jungkook keliatan jadi macam bocil gak berdaya yang kekurung dibalik seatbelt. Sementara Taehyung terus ngedeket sambil menjawil dagu si bungsu main-main.

Gak lupa ekspresi wajahnya dipasang kek om om penggoda, naik turunin alisnya jahil.

Ngeri euy.

BUNGSU JEON! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang