Bungsu keluarga Jeon itu memang pada awalnya gak mau naruh peduli. Berusaha bodo amatan di depan para Abang padahal dalam hati kebakar abis waktu si cewe yang dikata mau nginep itu akhirnya datang nginjakin kaki di Penthouse mereka.
Kira-kira sekitar lima jam yang lalu lah. Jungkook baru bangun pagi ceritanya, niat mau cari abang Tae-nya buat ngajakin doi pergi joging kayak biasa. Eh tau-taunya begitu sampai di dapur di cegat sama Kak Jin. Seokjinnya bilang, Taehyung sama Jimin lagi jemput si cewe-siapa sih namanya? Gatau deh.
Dan dari sinilah puncak jengkel si bungsu di mulai. Mana punya abang yang kadang gak pekaan sama sekali kan ribet ya, masa dia kudu ngode-ngode biar minta diperhatiin sih?!
Iyeuh, say no. Jungkook main cantik aja deh. Slay~
"Dek, ajakin gue ngobrol kek. Tumbenan lo gak ceriwis masalah kampus lo."
Suara Jimin terdengar, abangnya itu ambil posisi tepat di samping Jungkook. Sementara empunya lagi asik mainin hp-layarnya sengaja dibuat segelap mungkin. Tingkat kecerahannya di atur ke paling rendah biar siapapun gak bisa ngintip apa yang dia ketik di hpnya sendiri. Begitupun Jimin, tau? Doi dari tadi matanya udah gatel ngelirik-lirik nakal, kepo banget abisan.
Bintitan awas lho bang!
"Apaan sih bang, jangan ganggu. Adek lagi pengen sendiri." Balas Jungkook ketus.
Jimin ngerinyitin dahinya. Spontan ngarahin tangannya ke lutut si adek, ditepok-tepok sampai bunyi plak-plak.
Set. Otak jangan mikir kemana-mana!
Iya gitu, niatnya Jimin biar adeknya ini stop mainin ponsel. Tapi sayangnya Jungkook sama sekali gak menoleh. Jimin seolah dianggap nyamuk yang berterbangan, sekali tepuk, hilang༎ຶ‿༎ຶ
Tapi namanya Jimin, gak bakal nyerah orangnya. Gagal boleh, nice try sobat.
"Dek, liat sini deh. Tatap wajah gue yang ganteng ini, sayang kalau disia-siain." Jimin naikin sebelah alisnya menggoda. "Lo liatin apasih, fokus amat sama hape lo."
Dengar perkataan Jimin yang seolah-olah godain dia, Jungkook yang lagi asik-asiknya bolak-balik galeri biar dikata sibuk langsung badmood seketika. Alisnya mengerut plus bibir yang otomatis ikut menipis.
Ekspresi kesel, karna gak seneng di ganggu-ganggu sama si bantet.
Terus si bungsu noleh, natap Jimin sambil melotot garang. "Apa! Bang Jim jangan kepo-kepo sama adek, gak boleh hus huss!"
Jimin cengo sebentar, terus doi terkekeh pelan. Bukannya ikutan kesel atau apa, Jimin malah ngetekin kepala si bungsu sampai Jungkooknya megap-megap teriak minta tolong.
Karna demi apapun ketek Jimin bau bawang, banget. Sampai-sampai bulu idungnya ikutan kriting gegara nyium baunya.
"ISH ABANG!! LEPASSS~"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGSU JEON! [END]
Fanfiction❝Dek sini! Minyak telonnya kakak pakein dulu!❝ Cuma kisah Jungkook, si bungsu bau minyak telon yang jadi kesayangan ke-6 abang gantengnya. Bungsu jeon, bienvior ©2023 _______________ rank #2 in fanfiction 24-4-24 rank #2 in bangtan 27-4-24