Jangan lupa ninggalin jejak di paragrafnya ya maniez!
Happy reading ol💗
___________________________
"JUNGKOOK BAHENOLKUUU UWUU BAMBAM DISINIEHH!!"
Teriakan Bambam sontak aja bikin seisi kantin fakultas fib mengalihkan atensi ke pemuda asal Thailand itu. Dari arah pintu masuk Bambam jalan secepat kilat sambil nenteng beberapa paper bag yang gedenya minta ampun. Rempong sendiri, bodo amat lah Bambam mau diliatin orang. Wong urat malunya udah putus.
Jadi maklum aja.
"Bambam mulutnya minta gue sumpel pake kaos kaki pak Wonjun." Gerutu Mingyu sebal, nyebutin nama salah satu dosennya itu yang terkenal sama kaos kaki busuknya, sangat. Bau apek gitu katanya.
Kesel Mingyu tuh, dia lagi enak-enak makan tentram sama Jungkook eh si Bambam tiba-tiba datang teriak-teriak macam orgil lampu merah.
"Gak boleh gitu, mau gimana juga Bamie tetep temen lo." Kata Jungkook sambil nyuap sesendok kuah mie ayam yang total berwarna merah.
Mingyu natap ngeri mangkuk mie ayam Jungkook.
"Lo gak pedes emang?" Tanya Mingyu skeptis.
"Ga kok, enak malah."
"Masa sih? gue mau coba."
"Nih, Aaa"
Mingyu ngedeket, buka mulutnya nerima suapan kuah mie ayam Jungkook yang keliatan pedes banget. Bener aja, wajah si gapura kabupaten langsung berubah merah. Mingyu bisa makan pedes, tapi ini pedesnya udah keterlaluan sih.
Mingyu cepet-cepet ngeraih botol minum dingin diatas meja, neguk isinya kasar. Bergidik ngeri, apa kabar tuh lambung Jungkook. Aman gak ya?
"Gila lo." Hardik Mingyu. Jungkooknya mah cuma balas ketawa aja.
"Gak pedes kok muka lo sampai merah gitu." Ledek Jungkook ngelanjutin suapannya yang sempat tertunda gara-gara si kiming.
"Gak pedes apanya. Gak kecium lo bau cabenya tajem banget ampe keriting bulu idung gue nih." Cibir Mingyu.
"Ga-"
Perkataan Jungkook kepotong sama teriakan keras,
Gawat, radar Bambam mendekat!
"IH GUE UDAH DARI JAUH TERIAK-TERIAK TAPI KALIAN GAK DENGERIN GUEEE!!!"
Bam-bam teriak keras di samping telinga Mingyu begitu nyampe di meja tempat Jungkook duduk. Gak pake ba-bi-bu Bambam langsung mendaratkan pantatnya di atas bangku kayu. Pemuda Thailand itu total abai sama Mingyu yang sedari tadi natap Bambam tajam.
Matanya itu loh, kayak ngeluarin laser.
"Gak usah teriak juga, gue gak tuli dodol!" Pekik Mingyu kesal, akhirnya menjitak kepala Bambam buat si empunya ngeringis ngilu.
"WhAt De HeLL Ar Yu DoinG To MeE!!" Teriak Bambam pakai suara cemprengnya.
Mingyu mendengus, "Inggris lo kagak bener, gak usah sok gaya pake bahasa inggris dah. Noh, perbaiki dulu noh logat Thailand lo masih nyangkut. Dasar oon!"
Pertengkaran dua orang di depannya ini random sekali, tawa Jungkook sukses meledak seketika buat orang-orang di sekeliling mereka menatap heran. Ada juga yang ngelirik sinis karna merasa ketenangannya terganggu gara-gara si trio ini.
Tapi sekali lagi, mau di bilangin apa juga Jungkook, Mingyu, sama Bambam mah udah kebal. Mereka bodo amat soal gosip-gosip warga kampus. Terserah mau gunjingin mereka apa kek mau ghibahin mereka kek. Mereka gak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGSU JEON! [END]
Fanfic❝Dek sini! Minyak telonnya kakak pakein dulu!❝ Cuma kisah Jungkook, si bungsu bau minyak telon yang jadi kesayangan ke-6 abang gantengnya. Bungsu jeon, bienvior ©2023 _______________ rank #2 in fanfiction 24-4-24 rank #2 in bangtan 27-4-24