Mereka pada awalnya emang tau kalau Nara ini diutus sama ayahnya buat jalanin misi acak-acak keluarga mereka. Dan iya, yang bikin gak nyangka nya ternyata rencana cewek itu sukses buat Jimin mencak-mencak nahan emosi saking tingkah tuh cewek yang di luar nalar banget.
Tau apa?
Jadi tadi itu aman adem ayem, alias sentosa banget deh. Pagi-pagi di minggu ke dua Weekend, kak Jin seperti biasa nyiapin sarapan sekalian nyeduh teh. Nah, si bungsu kan biasanya gak minum teh soalnya kan Jungkook tiap pagi minum susu pisang terus kan ya. Tapi anehnya Jungkook ini tiba-tiba kayak ngebet banget mau minum teh. Kak Jin sama bang Jun yang merhatikan alhasil heran sama tingkah laku adek bontotnya ini, gak biasanya tingkahnya begitu. Meskipun masih sedikit bingung sama kak Jin tetap dikasih teh si bungsunya, diminum deh sama Jungkook.
Yang bikin gak sadar itu ternyata teh yang barusan dikasih sama kak Jin itu teh buatan si Nara.
Tau apa? Si adek langsung tumbang dua menit kemudian. Batuk-batuk parah sampai mata bulatnya berair, merah. Untung Taehyung sigap, bodo amat lagi sama rencana dia sama bang Jun, keselamatan Jungkook nomor satu.
Alhasil si babang ganteng sigap bawain si adek ke atas kamar, di gendong tuh, buru teriak ke Jimin nyuruh panggil dokter pribadi keluarga Jeon buat disuruh datang ke Penthouse.
Katanya sih Jungkooknya keracunan. Hamdalahnya gapapa, gak ada yang serius. Untung penanganannya cepat, telat dikit udah beda alam kali si adek sama mereka.
Dan sekarang, kondisi udah lumayan Chaos, para abang ngumpul di kamarnya si adek tapi sebelumnya udah langsung di usir duluan sama si bungsu. Sekarang sisa Nara sama Jungkook yang hadap-hadapan.
Jujur ya, lama-lama Jungkook muak juga liat nih muka cewek nyebelin banget gilak. Hampir aja kelepasan mau main tangan, tapi Jungkook inget makhluk aneh di depannya ini masihlah perempuan. Kalau bisa mah udah dari tadi dia sikat, sekali getok doang nangis kayaknya.
Gak kebalik itu koo? (:
Jungkook merotasi bola matanya malas. "Sekarang apa lagi? Rencana ayah lo lagi ya?"
Nara yang ditanyain langsung main tembak begitu sama si adek langsung diam. Matanya ngelirik Jungkook dari sudut. "Gak usah kepo kamu." Sinisnya.
Jungkook melotot, lalu terkekeh paksa. Doi geleng-geleng kepala gak habis pikir lagi sama kelakuan nih cewe satu. Ada yang buka jasa tukang Ruqyah gak sih? Pengen deh nih ditumpangin satu, takutnya ada ketempelan Jin ifrit.
Ih wadidaw.
"Kata gue mending lo stop deh, rencana lo murahan banget pake segala ngeracunin dikira gue gampang mati apa ya." Delik Jungkook sambil nyilangin tangan di depan dada. "Gue sebenernya udah tau tuh teh buatan lo, nanggung amat lo kalau mau ngeracunin orang. Masa masukin racunnya cuma secuil upil, aneh banget."
Nara mendengus. "Masih baik aku sama kamu."
Jungkook melirik Nara sinis. "Gak sekalian aja satu sendok makan."
"Nanti kamu langsung mati kan gak asik."
"Eh si curut!"
"Apa?" Delik Nara ogah-ogahan.
Jungkook menghela napasnya kasar. Sebenernya Jungkook tau kalau Nara ini aslinya gak jahat, cuma kepaksa gara-gara di suruh sama ayahnya terlebih lagi tekanan dari si Sunhee-Sunhee itu, siapa lagi kalau bukan mantannya Taehyung yang kelewat gila. Mungkin kalau Nara ini minusnya dia rada obses sama abangnya, dan si bungsu ini paham kalau nih cewek gak terlalu parah dan masih bisa dibilangin baik-baik.
"Ra, gue mau ngomong baik-baik sama lo. Serius." Kata Jungkook mulai serius sama obrolan mereka.
Nara yang dengar nada bicara dari cowok di depannya ini mulai berubah, dia naikin sebelah alisnya heran. "Apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGSU JEON! [END]
Fanfiction❝Dek sini! Minyak telonnya kakak pakein dulu!❝ Cuma kisah Jungkook, si bungsu bau minyak telon yang jadi kesayangan ke-6 abang gantengnya. Bungsu jeon, bienvior ©2023 _______________ rank #2 in fanfiction 24-4-24 rank #2 in bangtan 27-4-24