Kelasnya udah selesai sekitar lima belas menit yang lalu. Dan Jungkook sekarang lagi ada disini, cafetaria kampus. Terpaksa sebenarnya gegara diseret-seret sama Bambam juga Mingyu. Aturannya males, mending gitu dia nyantai di kelas aja, tiduran sambil cemilin roti bekel yang dimasukin kak Jin ke dalam tas kuromi-nya tadi pagi.
Gimana ya, Cafetaria kampus kalau udah lagi jam-jam istirahat ramenya minta ampun. Jungkook jadi males mau ngapa-ngapain, udah pengap, rame, gerah dempet-dempetan lagi waktu ngantri.
Jadilah diantara mereka bertiga Bambam yang akhirnya turun tangan buat ngantri. Kayaknya mulut toa si Bamie berguna juga, terlebih doi juga pandai nyalip-nyalip waktu lagi ngantri.
Dan hebatnya lagi gak ada yang nyadar, tau-tau si pemuda Thailand itu udah nyampe di depan sana, paling depan bok!
Pesen mie ayam, nunggu sekitar sepuluh menitan. Beres.
Sementara Jungkook sama Mingyu nunggu pasrah di meja Cafetaria. Terserah Bambam aja dah mau ngapain. Total sekarang udah macam dua anak itik nungguin induknya. Duduk anteng, sambil ngobrol-ngobrol santai.
"Mana dua abang lo yang posesif itu? Tumben kagak ngikutin macam bodyguard." Celutuk Mingyu sambil mainin botol kecap di atas meja.
Yaelah, udah bingung mau ngapain. Alhasil botol kecap jadi pelampiasan.
Jungkook noleh dari ponselnya bentar. Entah ngapain, kayaknya si bungsu lagi sibuk nontonin sambungan coco melon kesukaannya. si adek ngedikin bahunya pelan, terus balas perkataan Mingyu pakai nada total ogah-ogahan.
"Gatau deh gue, kabur kali. Atau bolos, bodo amat ah."
"Idih," si biji kedelai malika keluarin kekehan pelan. "Roman-romannya ada yang habis ngambek lagi nih."
"Gak ada." Jungkook mencebik. "Siapa juga yang ngambek."
"Ya elu lah siapa lagi, yang ngambekan kan cuma lo doang. Dikit-dikit ngambek, mana luluhnya pas dibujuk pake makanan doang." Mingyu mencibir, "Makanan mulu otak lo Kook."
Jungkook udah males, tambah males lagi. Lagian Mingyu sih, gegara ladenin omongan nih si biji malika kedelai item, dia nontonnya jadi gak fokus. Ujung-ujungnya ponsel logo apel kegigit itu di lempar sembarangan ke atas meja. Bodo amat mau retak.
Tinggal beli baru.
Udah gak mood lagi mau nonton dianya.
Astoge, udah macem cewe pms aja si adek(:
"Yaelah di lempar, sini buat gue aja. Lumayan, ganti dari seri sebelas ke lima belas pro." Kata Mingyu main-main, sambil keluarin ponsel boba duanya dari dalam saku terus di goyang-goyangin di depan wajah Jungkook.
"Minta sama bang Tae sana, orang dia yang beliin." Sungut Jungkook nyibir sambil meletin lidah ke arah Mingyu.
Mingyu auto ciut, gak jadi deh. Mending kabur dari pada minta langsung sama jelmaan tunggu kiris. Serem. Doi gelengin kepala cepet, "Ga! Amit-amit gue. Abang lo serem banget sumpah ga boong,"
"Baik gitu, dari mana seremnya."
"Iya baik. Baiknya sama lo doang ege!" Sentak Mingyu bersungut-sungut.
Udah dibilangin juga, Jungkook masih kekeuh banggain abangnya macam malaikat paling baik sedunia.
Wong kalau di depan Mingyu aja gaharnya minta ampun.
Inget banget dulu tuh Mingyu pernah main ke mansion Jeon, rencananya sih mau nanyain Jungkook soal kerkom praktek kampus. Nah kebetulan yang buka pintu si babang Taehyung. Baru aja doi senyum sambil nyebut salam, pintu mansion langsung ditutup kasar sama Taehyung di depan wajahnya bok!
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGSU JEON! [END]
Fanfiction❝Dek sini! Minyak telonnya kakak pakein dulu!❝ Cuma kisah Jungkook, si bungsu bau minyak telon yang jadi kesayangan ke-6 abang gantengnya. Bungsu jeon, bienvior ©2023 _______________ rank #2 in fanfiction 24-4-24 rank #2 in bangtan 27-4-24