Jam nunjukin pukul setengah dua dini hari. Otomatis penthouse keluarga Jeon sunyi sekali karna penghuninya udah pada tidur untuk menyambut esok hari. Tapi nih ya tapi, gak berlaku buat si bungsu satu ini.
Jungkook udah berusaha meremin matanya juga atur posisi tidur ternyaman biar bisa terlelap dengan cepat. Tapi tetep aja usahanya gak berhasil.
Miring sana miring sini udah dia cobain semuanya. Total ada enam bantal ngelilingin Jungkook sekarang. Sementara Jungkooknya baring terlentang natap langit-langit kamar sambil megangin perutnya yang kerasa gak enak sejak pulang ngampus.
Oke, kayaknya dia mulai nyesel kebanyakan masukin cabe di mie ayamnya.
Jungkook udah olesin minyak telon di perutnya berharap sakit perutnya hilang. Nyatanya gak mempan, yang ada moodnya makin jelek karna waktu olesin minyak telon ke perutnya Jungkook malah nyadar sesuatu-perut sispek yang dia bangga-banggain ke Jimin itu entah sejak kapan menghilang.
Perut embulnya balik seperti semula. Sukses buat Jungkook mendumel sebel. Sakit perut iya, bete karna perut kotak-kotaknya ilang, iya juga.
Lagian sih dek makan mulu kerjanya, jadi ilang kan roti sobeknya(╥﹏╥)
Jungkook lanjut guling-guling soalnya dia takut mau keluar kamar, niatnya mau ngungsi ke kamar Jimin sama Taehyung, sekalian mau ngadu ke dua abangnya itu kalau perutnya sakit banget.
Masalahnya, Kak Jin hari ini pulang cepet. Biasanya kakaknya itu pulang pagi karna kedapatan jam jaga malam di rumah sakitnya. Karna itu gak mungkin kan Jungkook keluar kamar, nanti malah ketemu sama kak Jin terus ujung-ujungnya dia malah di introgasi gara-gara makan pedes lagi tanpa sepengetahuan kak Jin.
Gawat! Bisa-bisa kak Jin ngamuk sama dia!
Tapi gimana dong sakit perutnya udah gak bisa ditahan lagi, biasanya sih kalau kayak gini Taehyung balurin minyak nyong-nyong ke perutnya-biar angetan dikit. Hebatnya minyak bau nenek-nenek itu bisa bikin sakit perut Jungkook hilang seketika.
"Ish ini gimanaa..."
Jungkook bergumam sendiri, kalau gak diobatin nanti dia gak bisa tidur sampe pagi. Masalahnya sakit perutnya udah dipaksain buat pup malah gak mau. Padahal Jungkook mau pup biar perutnya legaan dikit.
Udah setengah jam terhitung Jungkook nongkrong di wc, tapi beolnya gak muncul-muncul hilalnya.
Lama berpikir, Jungkook jadi kepalang bete, pusing sendiri mikirinnya. Akhirnya dia memutuskan kabur memberanikan diri mengendap-endap ke kamar Taehyung sama Jimin yang ada di sebelah kamarnya.
Iya sih di sebelah, tapi jarak kamar Jungkook sama dua abangnya itu cukup jauh mengingat penthouse keluarga Jeon luar biasa gedenya.
Jungkook sampai harus menjinjit waktu jalan keluar, biar gak nimbulin suara sedikit pun. Sekalian dia nutupin badannya pakai selimut kuromi pemberian bang Jun biar gak ketauan.
Jungkook noleh kanan kiri, sejauh ini aman. Lampu lantai atas tempat dia sekarang total mati buat Jungkook terpaksa jalan gelap-gelapan.
Takut sebenernya, Jungkook takut gelap. Selimut kuromi masih nutupin seluruh badan, Jungkook beranikan intip-intip sedikit dari balik selimutnya.
Begitu sampai di depan pintu kamar Taehyung sama Jimin pintunya Jungkook ketuk pelan-pelan. Suaranya berbisik dikit, mata bulatnya juga berusaha ngintip-ngintip dari celah lubang kecil di atas gagang pintu kamar.
Lampu kamar abangnya masih nyala, sip berarti dua abangnya itu belum tidur.
"Sst.. bang... Bang Tae-Tae! Bang Jim!" Jungkook berbisik sambil masukin ujung selimut tipisnya lewat sela-sela pintu dibawah. Dan bener aja, gak lama kemudian balasan tarikan selimut dari arah dalam buat Jungkook menghela napas lega diikuti pintu kamar yang terbuka perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGSU JEON! [END]
Fanfiction❝Dek sini! Minyak telonnya kakak pakein dulu!❝ Cuma kisah Jungkook, si bungsu bau minyak telon yang jadi kesayangan ke-6 abang gantengnya. Bungsu jeon, bienvior ©2023 _______________ rank #2 in fanfiction 24-4-24 rank #2 in bangtan 27-4-24