PENTING‼️

584 38 7
                                    

Ini bukan update chapter btw😢

Teruntuk para pembaca Bungsu Jeon jikalau dari kalian masih ada yang nungguin book ini update; aku minta maaf banget mau nyampein kabar kalau untuk saat ini Bungsu Jeon bakal stuck sampai part lima belas. Dan ya, itu udah lewat semingguan lebih (?) dan jadi update terakhir aku di bulan mei.

Dan kalau kalian ngeh dari minggu kemarin aku sempet cantumin tulisan on hold di belakang judul book ini.

Ps; ini bukan discontinued lho ya, cuma bakal aku on hold. Karna gimana ya, aku akhir-akhir ini kayak susah balik buat nulis non baku lagi huwa😭 jadi kemarin itu aku kena writer block dan udah usahain nulis balik---akhirnya update juga. Cuma pas di coba lagi kok rada aneh ya ketikan aku di book ini wkwkwk kayak balik baku gitu kosa katanya. Sempet bete karna aku hilang feeling, uring-uringan semingguan guling-guling kasur gegara bingung mau lanjutinnya gimana😭

Konflik sampai end udah aku susun kok tenang aja, dan akan aku pastikan book ini sampai end. Gak bakal aku discontinued; cuma aku tahan jadwal updatenya. Selain karna alasanku yang lagi berusaha ngumpulin 'rasa' buat nulis book ini, aku juga lagi sibuk"nya nulis book the lost prince di lapak sebelah yg bahasanya baku bgt huhuhu. Sejujurnya gak mudah bolak balik update crita dengan gaya bahasanya yang beda, dan disini pas aku ngalamin sendiri aku jdi salut bgt sama author yang bisa update banyak cerita di waktu yang bersamaan.

hiksrot.

Jadi maaf bgt buat cingtaku, aku gak bakal tarik book ini buat di unpub gak! Dan tujuan aku bikin pengumuman ini biar nanti kalian ga bingung bolak balik wp nungguin or nanyain book ini udah apdet pa blums (itu pun kalau bneran ada yg nungguin lho ya)

Bungsu Jeon bakal sampai end, dan aku menjamin hal itu (Aku bakal update lagi setelah critaku di lapak sebelah selesai)

So maaf bgt bubz aku tau kalian mungkin sebel karna aku plinplan bgt, aku juga gabisa maksa nulisnya kalau gak dapat feel nya. Takut ngecewain kalian pas baca---gegara ketikanku yg amburadul huhuhu.

Salam sayang, dari bungsu Jeon dan enam abang gantengnya <3

____________________













































































🕰️ 04 - 06 - 24 🕰️
[ Bungsu Jeon, on hold ]



































With all my love,
Bee.

BUNGSU JEON! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang