Sama bang Hobi

1.3K 92 2
                                    

Akhirnya Jungkook mutusin buat ikut sama bang Hobi aja. Yaiyalah, mana berani dia berubah pikiran-orang kak Jinnya aja ngamok-ngamok sama dia.

Sekarang, posisi Jungkook duduk di di sebelah bang Hobi yang lagi nyetir pakai kacamata item. Tujuan mereka sekarang ke agensi. Bang Hobi bilang kalau doi ada jadwal ngelatih dance idol dari boygrup yang lagi naik daun akhir-akhir ini. Kali aja Jungkook nolak, sekalian cuci mata gitu ngeliat yang bening-bening, ups!

"Dek, menung-menung bae. Temenin abang ngobrol napa."

Hoseok ngelirik si bungsu, heran lah dia kayaknya lebih tertarik ngeliatin jalan dari pada wajah ganteng paripurnanya ini.

Orang kepedean ya gitu, narsis abis.

Minta maaf di atas matrai deh.

"Abang juga sibuk nyetir, adek dianggurin terus mah udah biasa." Kata Jungkook senderan ke jok mobil, bibirnya mengerucut sebal.

Hoseok yang liat itu keluarin kekehannya pelan, ngacak-ngacak rambut kecoklatan si bontot yang khas wangi shampoo DeeDee varian strawberry.

"Yaudah, adek mau nyetel musik aja? Idupin gih."

"Gak mau ah, playlist abang gak elit. Mobil Lamborghini tapi playlist dj angkot. Yang bener aje, rugi dong."

Iya, bukan rahasia umum lagi Bang Hobi itu ganteng-ganteng selera musiknya rada-rada aneh. Kadang suka dangdut, kalau gak ya musik koplo. Eh akhir-akhir ini malah kecantol sama dj angkot yang jedag jedug seabrek bisa bikin pecah satu kecamatan itu.

Gak sekali dua kali kalau speaker bang Hobi di rumah udah pada di idupin, bang Yoon orang pertama yang paling ngamuk dengerinnya. Udah jelas doi paling gak suka keributan-akhirnya sama bang Yoon speaker bang Hobi dibuangin ke empang punya bang Jun.

Tapi tetep aja gak bikin oknumnya kapok,

Jadi ya Jungkook cuma bisa ngehela napas pasrah, abangnya satu ini emang radar-radarnya aneh.

"Kamu harus tau dj angkot se asik itu dek."

"Asik apanya, mau pecah telinga adek dengernya."

Sontak ketawa Hoseok pecah begitu denger perkataan bungsunya.

"Sekali-sekali dengerin dj angkot, kamu tiap hari muterin lana del rey mulu. Abang aja sampe hapal dibuatnya."

"Lagunya bagus tau bang!"

"Iyain aja."

"Ish bang Hobi mah ngeselin!"

Hoseok cuma bales ngangguk-nganggukin kepalanya macam mainan di dashboard mobil itu lho yang kepalanya goyang-goyang gitu.

Lagian kalau si bontot di bales juga kata Hoseok gak bakalan kelar-kelar ini mah.

Lamborghini nya Hoseok juga udah ampir nyampe. Pintu masuk basement mulai keliatan di depan mata.

"Gak parkir di depan gedung aja bang?" Kata Jungkook begitu ngeliat abangnya itu malah ambil parkiran di bawah. Padahal kan aturannya bisa di depan gedung.

Toh yang punya agensi kan Hoseok sama Yoongi, bebas dong suka-sukanya mau ngapain.

"Gak ah, ntar jadi ngehalangin yang mau lewat. Lagian kita lama disini, gak lucu kan kalau mobil abang tiba-tiba di seret sama sekuriti. Pulang pake apa kita ntar."

"Pake bus."

"Yeu kamu aja disuruh naik bus gak mau, dek. Gegayaan banget lagi."

Iya, Hoseok hapal banget adek bungsunya ini anti banget kemana-mana pakai transportasi umum. Bukannya gimana, mungkin karna adeknya udah terbiasa hidup berkecukupan sejak kecil. Terlebih lagi, Jungkook selalu dimanjain kapanpun dimanapun, jadi si bontot kesayangan ini gak pernah sekalipun ngerasain yang namanya idup sederhana.

BUNGSU JEON! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang