✓014.🥀

630 73 24
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

happy reading, semua!

mau tanya, kalian bosen gasii
sama alur ceritanya?
author kok yang ngetik sama
ngide jalan ceritanya aja,
ngerasa agak boring ya🙂

•••

juliette hanya kecewa, bukan kah itu perasaan yang pantas?

tapi victor tidak mengerti itu.

juliette merasakan seluruh tubuhnya sakit, puting nya perih, bahkan kulit leher nya terasa panas. tapi ada yang lebih sakit dari pada itu semua ,

hatinya.

ketika juliette bangun, langit sudah berubah berwarna jingga. namun victor lelaki yang sudah menorehkan luka di hatinya, sudah tidak terlihat kehadirannya.

victor bahkan tidak berusaha untuk menjelaskan,

atau juliette sendiri yang justru menolak untuk mendengarkan?

entahlah.

juliette hanya merasa hatinya berkali kali lipat lebih sakit, setelah tidak menemukan kehadiran victor di sisinya saat ini.

.
🪐
.

wajah smith sudah tidak berbentuk lagi, luka lebam serta darah terus mengalir dari bibir nya yang sobek membuat wajah tampan nya nampak menyedihkan.

sebenarnya, nicolas tidak di izinkan untuk menyentuh smith sebelum victor memberi perintah. namun, emosi nicolas seperti di tarik maju ketika smith terus menerus memberi sumpah serapah terhadap dia.

jadi berakhir lah seperti ini, smith sudah tidak sadarkan diri dari dua jam yang lalu.
dengan rantai yang melilit di kedua pergelangan tangan nya, membuat tangan dia menggantung, dengan posisi badan dia yang berdiri.

nicolas bahkan sudah memindahkan seanna ke ruang bawah tanah, namun seanna di kurung di balik jeruji kecil, seperti tawanan, seanna tidak di beri makan hanya diberi minum.

memang pada dasarnya nicolas adalah nicolas, lelaki yang selalu tertawa puas ketika melihat target nya melihatkan penderitaan.

suara langkah kaki terdengar menggema di ruangan yang sepi itu, victor dan sky berjalan beriringan sama sama menampilkan wajah dingin.

ketika pintu terbuka, mata victor langsung bertemu dengan tubuh tak berdaya smith, wajah victor benar benar tidak bisa menyembunyikan keterkejutan nya.

Juliette, Stay here. ✓taennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang