✓007.🥀

689 67 6
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Victor Willson, pewaris utama dari The Moon Willson Kingdom. memiliki kehidupan yang nyaris saja sempurna, memiliki ayah yang begitu memanjakan nya, serta kakak perempuan yang selalu memberikan kehangatan, serta selalu memberi victor cinta layaknya seorang ibu.

sayangnya ibu nya harus kembali ke pangkuan Tuhan, saat victor baru saja berusia tiga tahun. meski begitu victor tidak kekurangan peran seorang ibu, karena sang kakak telah menggantikan peran tersebut.

Valerie Willson, perempuan yang memiliki hati yang lembut, serta senyuman yang memancarkan ketulusan. ketika sang ibu meninggal dia baru berusia sepuluh tahun, dia dan sang adik memang terpaut jarak usia tujuh tahun.

Valerie dia tidak memiliki banyak teman, karena dia selalu sibuk menjaga adik nya. ketika victor beranjak menjadi remaja, valerie tetap harus selalu mengawasi gerak geriknya, takut takut sang adik salah pergaulan.

sampai dimana valerie merasakan apa yang orang sebut dengan kata "jatuh cinta", dia jatuh cinta pada seorang kakak dari teman adiknya, yang berprofesi sebagai dosen muda di universitas nya, dan tanpa di duga dosen tersebut juga merasakan perasaan yang sama terhadap valerie.

mereka memutuskan menjalin kasih secara diam diam, ketika mereka sedang berada di wilayah kampus mereka akan bersikap layaknya guru dan murid, tapi ketika di luar kampus mereka adalah dua sejoli yang dimabuk asmara.

tidak ada yang tahu hubungan mereka, terutama keluarga sang lelaki. terkecuali victor karena sang kakak tidak pernah menutupi perihal apapun darinya.

hubungan valerie dan sang kekasih telah terjalin selama enam bulan, semuanya awalnya baik baik saja, sampai dimana valerie mendapati dirinya sudah telat datang bulan, awalnya dia masih berpikir positif, dan pada bulan depannya dia tetap tidak mendapati tanda tanda akan datang bulan, setelah itu dia memutuskan untuk membeli alat test kehamilan.

dan boom! hasilnya memperlihatkan garis dua, seketika pada saat itu dunia nya terasa runtuh, kepalanya terasa berat seperti ada batu yang jatuh di atasnya.

valerie meminta pertanggung jawaban kepada sang kekasih, namun yang di dapat adalah pengakuan bahwa kekasihnya ternyata telah memiliki tunangan, dan sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. bukannya mencari solusi, lelaki itu malah meminta valerie untuk menggugurkan kandungannya.

valerie merasa dirinya manusia paling kotor, setelah hari dimana kekasihnya meminta dia menggugurkan kandungannya, hari itu juga mereka tidak pernah lagi bertemu.

Juliette, Stay here. ✓taennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang